Selasa, 01 Oktober 2013

ICU 3, Cibodas

Hey ya temans blogger..

 
1 September lalu, ada acara ICU #3 Kali ini tempatnya di Cibodas. Lumayanlah sekalian refreshing setelah cape kerja :p Dan kali ini gue udah bukan anak PasNine, melainkan IPP!!! >.< *emang diakuin Dit* Dan, postingan ini gue persembahkan untuk angkatan 211 yang ga ikut. Meskipun cuma lewat tulisan, semoga kalian merasakannya :D

Nahh.. Pagi-pagi buta gue udah bangun, udah siap berangkat ke tempat 'perkumpulan'. Dan jreng jreng... Ban motor gue betus-___- Lu harus tau betapa paniknya gua. Langsung dah gua hubungi Fitri, karna gua janjian berangkat bareng dia. Eh dia juga bingung, hampir membatalkan keberangkatan. Tapi, kami memutuskan untuk ngangkot, nga peduli meskipun nanti telat, toh ga akan ditinggal :p Lalu, taksi lewat didepan gue, langsung deh gua berentiin. Melajulah gua dan Fitri dengan taksi Blue Bird. Gaya banget ye? -___- Tempat tujuanpun sampai, dan ternyata masi ada yang belom dateng.. Betapa ngeseliinnyaaa. Tau gitu kan naik angkot aja kan biar murah. Ckck..

Bus melaju ke tempat tujuan ngaret dari jadwal, hhm.. Sekitar ngaret sejam. Dalem bus, angkatan 211 yang cuma 3 ekor kepisah. Gua sama mba Irma dan mba Dhani. Fitri sama mba Rita. Dan Husnul entah sama siapa dibelakang. Selama di bus, bang Rendy jadi pemadunya. Yaa ditemenin rakyat yang lain biar ga boring. Macet parah brohhh.. Husnul dan Fitri kayanya asik tidur. Dan gue ngelancong ke kursi depan. Duduk sempit-sempitan bareng Ai, Ghinaa dan Rere. Hahaha.. Gue mintain makanan mereka. Dan Wow.. Anto memberikan Mirai Ocha.. Anjerr enak banget. Hahahahaha.. Dalem bus, gue dan bang Fery ditunjuk sebagai MC secara mendadak oleh bang Rendy. Yaa mau-ga-mau. Dan di bus ada kejadian memalukan menimpa gue-_- Si Def's liat file yang ga boleh dibuka di hape gua-___- Anjer itu video ga bener punya bekas temen kerja gua. Jadilah tu insiden bahan olok-olokan Def's, Aldi dan Yogi. Dan bahkan gue dan mereka ngomongnya jadi 'ngaco' selama perjalanan.

Well.. Sampailah ditempat tujuan. Rombongan masi harus berjalan untuk mencari tempat yang nyaman untuk memulai acara. Cukup jauh kami berjalan. Selama lagi jalan, tidak lupa kami jeprat-jepret






Tempat yang nyaman pun ditemukan. Kami langsung makan karena memang sudah waktunya makan siang. Setelah makan, panitia menyiapkan tempat untuk acara, sedangkan para peserta ganti kostum. Dan.. Dimulailah acara dengan di pandu oleh DITA ARDILA dan FERY ZURIANSYAH..





Karna latian yang minim, gue dan bang Fery memadu acara alakadarnya doang. Ckck. Langsung aja, setelah pembukaan dan sambutan. Gue mengumumkan para kandidat 6 besar. Yang terdiri dari Senior Kreatif dan Duta PasNine. Nahh. Mereka halus melalui 2 sesi, unjuk bakan dan final question. Bakat yang mereka tunjukan gda yang asik :p Anto main rubik, Yogi main sulap gagal, Def's silat, Sigit dan Ai bercerita, Anna main pianika, Rere nari saman, sisanya nyanyi. Nahh. Sampailah kebabak question. Berdasarkan jawaban, yaaa ada yang bagus, lumayan dan ga bagus. Hehe.. Well, pemenang Senior Kreatif adalah Def's Dwi Sandy. Duta Pasnine nya Putrae Nindi. Yaampun.. Mereka kan ketua dan wakil ketua umum u.u Sedangkan runner up adalah Firda Valenten. Dan senior favorit, Yogi Septiawan.. Yuhu.. Semoga si Def's bisa lebih kreatif daripada gue :p



Acara pun selesai. Karna udah terlalu sore, jadi kami ga diberi free time :( Kami langsung cabut menuju bus. Padahal gue pengen banget ke air terjun. Yahh. Takdir berkata lain. Selama perjalanan pulang banyak banget tempat buat beli oleh-oleh disepanjang jalan. Gue ga banyak beli, ngirit :p Foto-foto pun menemati kami dalam perjalanan pulang. 


  


Hahaha.. Di bus, gue dan Fitri duduk sebangku. Tapi ditempat pembelian oleh-oleh gue pindah ke depan. Dan hey! Gue menemukan permen jelly yang gua cari, yang pernah dibawa Isty. Dengan ditemenin Def's, lalu Husnul, gue pun membeli tu permen. Dan, they say, MAHAL! Betapa kampretnya kan? -___- Jadi bahan olok-olokan lagi tu gua beli permen mahal. Karna merasa pusing duduk dibelakang, gue pindah untuk sementara yang pada ahirnya sampe Tangerang duduk sama Aldi dan Yogi. Sedangkan Def's hijrah ke depan bersama Ai, Anna dan Afri. Hahaha.. Kasian si Def's. Habisnya kursi gue juga ditempatin bang Ardian. 

Kami sampe dengan selamat pada tengah malem, entah jam berapa. Karna gue ga bawa kendaraan, gue nginep di rumah Fitri. Bersama bang Cecep, gua jalan ke rumah Fitri dari jalan baru. Lumayan bre malem-malem, horor.....

Begitulah cerita ICU #3 :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar