Sabtu, 03 September 2011

Profile



Dita Ardila, remaja kelahiran 24 Mei 1995 ini sedang berusaha mencapai mimpi. Yakni menjadi seorang Reporter. Gue mempunyai keluarga kecil yang Alhamdulillah masih lengkap, keculi kakak pertama gue (ga pernah gue tau). Beliau memang sudah tiada sejak bayi.
Gue berasal dari keluarga yang sederhana, ayah dan ibu gue seorang pegawai swasta. Nama ayah gue Wardi, sedangkan ibu namanya Wani. Gue anak ke 2 dari 4 bersaudara. Dari pertama sampai ke-3 perempuan semua dan Alhamdulillah gue di beri adik laki-laki. Kakak gue namanya Ria Ardini, sekarang sedang sibuk kerja sambil kuliah di Universitas Mercu Buana. Adik yang pertama namanya Novia Riska Andini, dia masih sekolah, baru kelas 6 SD. Sedangkan yang terakhir anak laki-laki satu-satunya, Rafa Alfarabbi Lazuardi, baru 1 tahun umurnya.
Gue sediri, Dita Ardila, kadang di panggil dede (hingga sekarang, karena kebiasaan), memulai pendidikan di RA Manba’ul Ulum selama 2 tahun. Di lanjutkan di SD Neglasari 3 dan SMP N 13 Tangerang. Gue mulai berorganisasi saat SMP. Di SMP gue menjadi anggota OSIS dan sempat mengikuti kegiatan Pramuka.
Sekarang ini masih sekolah di SMA N 9 Tangerang dengan mengambil program IPS. Di SMA pun gue mencoba berorganisasi dengan hal yang baru, gue mengikuti Organisasi Paskibra PasNine.
Kadang, orang bilang anak IPS itu ga bener. Justru, pendapat itu yang ga bener. Memang sebagian besar anak IPS ada yang seperti itu, tapi semua tergantung manusianya. Kita tau kalau sifat, sikap dan watak manusia berbeda. Selama gue di IPS, gue berteman dengan anak yang rajin, jadi gue pun kebawa rajin. Dan gue mensyukuri hal itu.
Tujuan gue sendiri mengambil program IPS karena cita-cita gue, dan sedikit faktor pelajaran di IPA juga. Cita-cita gue jadi Reorter-Jurnalis. Banyak yang memberi saran untuk mengambil program IPS jika mau jadi Reporter, jadilah gue memilih IPS.
Blog ini juga media gue untuk mengembangkan apa yang ada di pikiran gue. Sebagai media belajar untuk menulis sesuatu agar gue nantinya bisa menyesuaikan diri untuk jadi seorang Reporter. Selain itu, mungkin blog ini juga akan menjadi tempat curahan hati gue (karena ini blog pribadi). Semua yang ada di blig ini adalah sesuatu yang gue alami, gue suka, dan gue rasakan. Inilah gue…

Add me :
Dita Ardila


Follow me :
@dita524

Tidak ada komentar:

Posting Komentar