Senin, 05 September 2011

Halal Bihalal

Hari yang di nantikan tiba, Halal Bihalal. Sejak kemarin gue merasa kalau senior ga akan ada yang dateng. Gue dapet kabar kalo capas gue yang pasti hadir Cuma 2 orang, padahal gue pikir 5 aja cukup -_-. Gue janjian di sekolah jam 9, bareng Khusnul ‘211. Sepanjang jalan gue ngoceh plus marah-marah sendiri karena merasa yang hadir akan sedikit. Samapi gang rumah Khusnul kelewatan. Ckckck…
Di depan sekola gue liat ada capas gue, Ai dan Aisyah (kadang suka ketuker manggil mereka, ga kembar Cuma namanya nyerempet sama). Then gue liat jam, ternyata jam setengah 10. Gue ngaret, ternyata temen-temen gue lebih banyak yang ngaret. Terus Bang Cecep dateng selanjutnya Ike ‘211, gaya banget dia naek taxi :p hahahahaha…. Terus Hashi ‘211, ternyata ada Angga capas juga padahal dia bilangnya ga dateng. Ckckck… Lalu ImutWati (Santi ‘211) minta jemput… Haelahhhh…. Di jemputlah ama Khusnul, lama bangetttt…. Ternyata si Kiki ‘n Anggi (trio kwek-kwek tapi kurang 1) capas dateng, tapi jam 10an lewat. Yasudahlah, daripada dikit, kita tunggu dehh.. Tiba-tiba Bang Ipul sms gue, minta alamat lengkap, dia mau dateng :D sama Bang Hari.
Kesel nunggu, gue bilang gue jalan duluan aja, kalo yang di tunggu belum dateng sampe gue balik lagi di tinggal aja. Lagian ngretnya parah, hahaha… Gue cengtri sama Ike dan Aisyah, si Angga berdua ama Ai (ciieee… cieee…). Sempet dag dig dug juga gue cengtri, ga bawa STNK pula. Selama di perjalanan Bang Ipul ‘n Fitri sms mulu, ga tau jalan mereka. Hahaha, gue bilang aja tungguin gue. Si Angga ‘n Ai lama banget jalannya, sempe ketinggalan dan berbeda jalur sama jaur gue, yasudah gue yang balik lagi. Kira-kira 3 kali berhenti gue untuk nunggu mereka berdua, demen banget kayanya jalan ama-lama. Hahaha… Sedangkan si Aisyah gue gonceng heboh banget. Hahahaha…
Setelah sampe rumah, Fitri udah duduk dengan tampang BT. Hahaha kelamaan nuggu dia, maklum aja… Tujuannya gue dan Angga mau balik lagi, tapi gue liat si Angga ngos-ngosan banget, ga tega gue. Sedangkan motor mau di pake, yang satu lagi kuncinya entah emana, kacau… Akhirnya pinjem motor Angga, tetep aja gue bingung. Masalahnya mereka yang ada di sekola ga ada helm, kekurangan 4 helm, masa gue bawa helm sebanyak itu di gantung di motor, dikata mau jualan. Haha… Setelah di telpon ternyata kendaraan pas, jadi Ike ikut gue untuk pegangin helm. Ternyata eh ternyata, gue Cuma bawa 3 helm.. -_-. Jadi Mala ‘211 ga pake helm, ga terlalu mencolok polisi karena dia Cuma berdua sama Desi dan pakai kerudung. Gue cengtri lagi sama Nur, Bang         Cecep sma si Kiki ‘n Anggi, Hashi, Khusnul dan Santi. Cabutlah kita ke rumah gue… :D
Sampai di rumah, makanan sudah di siapkan. Karena masih merasa lelah, jadi duduk ngobrol dulu. Seperti yang gue duga, IPP ga ada, Cuma Bang Hari dan Bang Ipul aja. Ga ada acara formal kaya BukBer, santai… Selanjutnya kita makan spagetiiiii… Si Bang Ipul spageti di cium-cium. Hihihihi kocak… Ternyata spegetiya kurang, mereka ngambilnya banyak-banyak banget. Jadi nyokap gue buat lagi. Setelah makan kita foto-foto buat Ospek Bang Ipul, lalu Bang Ipul dan Bang Hari pamit pulang, katanya masi ada acara lain. Sedangkan yang lain sholat, yang ga sholat beres-beres tempat biar kelihatannya enak untuk santai. Selama menunggu yang sholat, gue cerita kalo gue mau pindah rumah, lalu sekoalah. Si Anggi dan Kiki keliatan gimana gitu, kaya ga rela #PDamat :p, haha tapi emang iya, jadi sedih L. Ternyata ada juga yang ga rela gue pergi. Hehehe… Tapi keputusan gue udah bulat, gue mau pindah sekolah… Toh gue masi bisa jenguk mereka. J
Selesai Sholat si Ike udah di suruh pulang, jadi dia minta anter Bang Cecep. Angga, Ai dan Aisyah juga pulang -_-. Kami yang masi di rumah gue, membahas untuk acara Pengibaran tanggal 12 nanti. Tapi terlalu banyak bercandanya daripada diskusi. Hahaha maklum aja. Nyokap gue protes, katanya berisik banget. Hahaha ngomongnya pake otot semua, yaiyalah kalo ga kaya gitu ga ada yang denger. Hahaha… Lama juga kita bercanda dan selama itu pula Bang Cecep belum balik. Ckck. Padahal udah pada mau pulang. Ada yang nunggu Bang Cecep karena ga tau jalan pulang. Karena lama jadi Santi, Khusnul, Kiki dan Anggi naik angkot. Kasian banget, pergi rame-rame pulangnya misah. Yahhh beginilah susahnya ke rumah gue. Tapi gue harap mereka ga kapok main kesini. Ga lama mereka semua pulang, Bang Cecep dateng. Padahal gue kira di kesasar. Hahaha… Dia langsung ngejar Anggi dan Kiki di pasar anyar. Kasian banget Bang Cecep bolak-balik. Hihihihi…
Begitulah acara Halal Bihalal, padahal temanya Halal Bihalal, tapi ga ada Halal Bihalalnya. Hahaha… Yang ada bercanda semua. Seneng juga gue, acara masi berjalan lancar tanpa kehadiran IPP. Semoga aja untuk tahun depan acaranya lebih meriah. Amin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar