Sabtu, 17 September 2011

Mention BILLY :)

Hallo…  *senyum lebar*
Di postingan kali ini, gue mau kasi tau balesan mention gue dari Billy :). Curhat ‘n pamer dikitlahhh :p.
Okey, sedikit cerita dulu. Billy itu penyanyi Country dari Amerika (pastinya). Dia lahir 24 Mei *sama, gue juga, jodohkan gueee….* #plakkk #ngarep 1988 di Western Hope Valley US. Ayah mertua gue, Bill Gilman XD #plakk *di timpah BGLovers* seorang pengusaha minyak sedangkan Ibu mertua, Fran Gilman #wwooo *di surakin BGLovers* seorang ibu rumah tangga, tapi dulunya mantan sekertaris, hebat-hebat. Billy punya adik laki-laki namanya Colin Gilman, perbedaan umur dengan Billy 4 tahun dan dia atlit di sekolahnya… Waw… Perfect…
Sebenernya masi ada lagi yang gue tau tentang Billy, tapi gue takut salah kasi info. Kalo emang ada yang baca Blog gue ini dan mau tau tentang Billy tinggal komen aja. Hehe… Maklumlah, agak susah cari info tentang artis luar yang udah ga terlalu terkenal kaya dulu, zaman kajayaannya :(
Gue suka sama Billy setelah MJ meninggal. Di sebuah stasiun televisi nyiarin konser 30th Anniversary MJ (gue kelas 9). Di situ Billy nyanyi lagu Ben, di situ pula gue suka Billy. Tapi masi biasa aja, setelah gue kelas 10 awal masuk dan udah punya banyak lagu-lagu Billy gue mulai tergila-gila, apalagi setelah dia bales mention gue, tambah stress gue :p. Oke, This Is It, mention dari Billy.
Balesan mention yang pertama. Waktu itu tanggal 15 Oktober 2010 ada beberapa orang fans yang nanya ke Billy gimana keadaan Colin. Gue ga tau siapa Colin, karna waktu itu masi biasa aja suka Billy nya, ga terlalu pengen tau banget tentang Billy. Gue Tanya deh ke Billy tanpa ada rasa ingin banget dapet balesan, ternyata di bales… *wink-wink* :*

Gue -> @bg524: who is Colin?

Setelah beberapa menit, jam 07.04 alangkah kagetnya gue, dia bales mention gue… *nada tinggi*. Sumpah mampus gue seneng banget. Secara, artis luar gitu, meskipun udah ga terlalu eksis kaya dulu, yang namanya dia pernah jadi artis besar pastilah ga nyangka gue. Mention artis Indo aja ga pernah di bales gue. Ckck… Bener–bener ga nyangka gue. Ini nih balesannya:

Billy -> “@ditabg: @bg524 who is Colin?” My 18 year old brother

Persis banget iu balesan Billy. @bg524 -> Nama username Billy, maksudnya 524 itu May 24. @ditabg -> Nama username gue yang dulu, sekarang udah ganti @dita524 sama ama Billy :D. Besoknya gue langsung heboh di sekolah dan pamer. Haha... Tapi… Ada yang respon temen gue dan ada juga yang nggak. Gue ngak peduli, yang penting gue happy dan mau berbagi kebahagiaan meskipun mereka ga bahagia :p. Sampe ada yang ngatain gila (bercanda), tau ngak. Hahaha…
Mention yang ke-2. Tanggal 14 Febuari 2011 (Valentin coy... Bener-bener merupakan hadiah buat gue *tersipu malu*). Gue lagi ngobrol-ngobrol sama fans Billy yang lain (temen gue) dari Amerika, Filipin dan Jerman *songong banget. Hahaha…* Yang Amerika itu admin fanpage @BGTweeps dan si Ceterson (lupa usernamenya coz dia unfoll gue), Filipin si @GiftNatTecha dan yang dari Jerman si tante Eva @kvinna1968. Lagi asik ngobrol, gue liat Billy Retweet tweet orang. Isenglah gue untuk mention dia tanpa nyangka dia akan bales lagi.

Gue -> @bg524: please say hello to me, and I will scream………

Karena gue pesimis dia ga akan bales mention gue, secara dia Cuma RETWEET twit orang doang jadi gue ga terlalu mikirin. Mention gue juga ga bermutu. Haha... Gue lanjut dah ngobrol ama mereka. Kira-kira setengah jam dan gue mau tidur, bener-bener di bikin cobot jantung gue, Billy’s replied…… *teriak*.

Billy -> “dita524 @bg524: please say hello to me, and I will scream………” Hello to me!

Tadinya tiduran sampe langsung duduk sambil teriak dalam hati. Rasanya bener-bener mau teriak deh gue, sayang aja itu jam 01.30, jadi teriakan gue langsung gue tahan tapi gue tumpahin di twitter, gue langsung update status:

Gue -> @dita524: Aaaaaaaaaaaaaaaa…… oh my God, I cant believe it. He’s replied me, @bg524. Oh God… I wanna scream load of world…… aaarrrrrggghhhh…… 

Setelah update satus… Langsung deh gue bales:

Gue -> @bg524: haha… just hello Billy. But, thanks for your replied. :)

Temen-temen gue yang lagi ngobrol ama gue di twitter labgsung kasi ‘selamat’ emang kebetulan lagi cerita tentang balesan mention Billy. Admin BGTweeps sampe menetion gue and Billy:

@BGTweeps -> @bg524 @dita524 I think we should call it “the scream heard ‘round the wolrd” ;) 

Gue cuma ketawa dan senyum malu liat dan bales mention dia. Seperti sebelumnya, gue langsng kasi tau temen-temen gue *tukang pamer* melalui sms, ga peduli malem-malem juga. Haha… Balesannya malah ngomelin gue katanya “Gila lo, sms gituan jam segini, ga penting!” Haha... Kesel tu orang gue yakin, but I don’t care. :p Di sekolah juga sama, langsung heboh gue. Padahal itu hari senin pas paginya. Orang-orang upacara, gue heboh sebdiri. Ckck... Setelah itu, gue jadi sering maen twit malem-malem, bahkan ga tidur demi dapet balesan mention Billy.
Mention ke-3, 4 dan 5. Tanggal 14 Maret 2011, gue lagi latihan paskib dan kebetulan ga ada senior. Buka twitter dah, dan gue liat Billy lagi balesin banyak mention, dengan segera gue mention dia dengan pertanyaan.

Gue -> @bg524: what the meaning of 3 in your name?

Inget kan? William Wendell Gilman III
Eeehhh… dia bales jam 11.35:

Billy -> “@dita524: @bg524 what the meaning of 3 in your name?” What?

Gue rasa kata-kata gue ada yang salah, agak malu sih, tapi lanjutlah… Hahaha…

Gue -> @bg524: I see your name Willian Wendell Gilman III. What the meaning “III”?

Di bales lagi ama dia jam 11.38, haduuhhh bener-bener mati dah gue. Haha…

Billy -> “@dita524 @bg524: I see your name Willian Wendell Gilman III. What the meaning “III”?” I’m the 3rd generation to carry the name.

Jingkrak-jingkrakan *bahasa kampong. Haha...* gue langsung. Hahaha… Gue bales lagi ni...

Gue -> @bg524: wow.. You’re last child?

Dia bales lagi jam 11.46, hihihihihi…

Billy: “@dita524 @bg524: wow.. You’re last child?” No I’m the first. My gramps was SR my dad was JR and I’m the ‘III’

Ga di bales setelah itu, gue juga lupa mention apa lagi. Pamer lagi dah ke anak paskib. Anak paskib mah beda, responnya lumayan enak. Mereka juga ga nyangka kalo Billy bales mention gue, sampe ngira itu Billy gadungan. Haha... Lanjut latihan dahh. Ga nyangka dah, dalam 11 menit 3 mention gue di bales. Ya ampun Billy… Tambah cinta dah :p :*
Replied ke-6, tanggal 23 Maret 2011. Gue keingetan orang di FB namanya Sean Patrick Steven yang ngaku-ngaku temen deket Billy, bahkan rumah pun deket. Percaya-ga-percaya gue. Tanpa pikir panjang, gue tanya deh..

Gue -> hei @bg524, you know Sean Patrick Steven? He say he is your friend, best friend. That’s true?

Ga seperti biasanya, gue langsung close twitter. Biasanya gue nunggu beberapa saat dulu. Ga tau kenapa kali ini gue langsung exit tanpa nunggu balesan Billy.
Jreng-jreng… Pas liat mention di twitter, ternyata ada balesan dari Billy *senyum sumringah*. Dia bales jam 01.40, gue nanya kalo ga salah jam 9an malem:

Billy -> “@dita524: hei @bg524, you know Sean Patrick Steven? He say he is your friend, best friend. That’s true?” Don’t know him. Becareful!

Seneng deh dia bilang ‘Becareful!’, haduh rasanya melayang ini… Haha... Dan kali ini juga gue udah ga pamer *insaf, hahaha…* gue pendem aja kesenengan gue. Toh mereka juga ga peduli..
Sebelum balesan yang ke-7, gue mention lirik lagu Billy tanggal 3 April 2011 ke Billy, lagu ‘We Go On’:

Gue -> @bg524: Faith happens when you can see. Against all odds you believe.. #billygilman 

Kali ini Cuma di Retweet, yahh ga apa-apa sih. Tetep seneng kok Billy… :* #Billy nya kabur, hahaha..#
Okey, balesan yang ke-7, tanggal 4 April 2011. Gue apload foto Billy ‘n Colin yang gue dapet di google. Gue mention deh…

Gue -> hei @bg524 he is Colin?


Di bales deh beberapa menit kemudian jam 09.19

Billy -> “@dita524: hey @bg524 he is Colin?” that’s my brother. And poor mom look at her.. she puts up with a lot haha

Haduhhh Billy bener-bener bikin gue kasmaran dah. Hahaha…
Balesan ke-8 dan 9 tanggal 25 April 2011. Waktu itu gue bolos skolah. Haha... Kemarennya, Billy apdate status katanya kedinginan. Jadi gue mention deh..

Gue -> @bg524: how are you Billy, still feeling cold?

Perhatian kan gue Billy?????? ;) :) :D
Ga lama lagi di bales… Jam 10.20 :D

Billy -> “@dita524: @bg524 how are you Billy, still feeling cold?” Yea… voice is feeling it now.

Langsung heboh sendiri gue. Haha... Dan setelah dia bales mention dari gue, dia langsung bales mention fans lain juga. Tapi malah mention gue yang ga di bales :'(. Ga apa-apalah. Hihihi... Gue ngabaca balesan Billy aja ke fans nya, dan itu membuat gue makin suka…. Hahaha… Gila, baik banget ini idola gue. Gue mention dahh…

Gue -> @dita524: you’re very good guy. You never make your fans disappointed.

Di bales ama dia lambang senyum :) jam 11.05:

Billy -> “@dita524: @bg524 you’re very good guy. You never make your fans disappointed.” :)

Ternyata, mention gue pun jadi yang terakhir. Haha keren kan, jadi yang pertama dan terakhir :p
Begitulah balesan mention Billy untuk gue :). Last story, suatu malam, tanggal 10 Juni 2011 *dramatis banget*, ga tau kenapa rasanya pengen mikirin Billy mulu, kalo bahasa gue nge-galau-in. Hahaha… Gue update twitter malem-malem sampe ga tidur, apapun yang gue pikirin tentang Billy gue mention. Ga ada satu pun yang di bales. Gemes juga sih gue semua mention ga ada yang di bales, salah satu mention gue:

Gue -> @bg524 are you read all tweeps from your fans?

Beberapa menit kemudian dia muncul jam 00.15, dengan satus…

Billy -> @bg524 I really try to everyones tweets. Sometimes I get wayyyyyy behind. But I do try.

Mata gue langsung melotot liat satus Billy. Dan dalam hati gue bimbang -> “buat gue atau bukan sih tuh status, pas banget. Tapi kenapa ga di metion ke gue? Mudah-mudahan buat gue. Tapi kanapa sih ga di mention Billy?” begitulah perdebatan dalm hati gue. Sampai sekarangpun gue bingung tu status untuk siapa, haha… Tapi tetep berharap itu untuk guelah pastinya.
Okey, begitulah… Bye :p

4 komentar:

  1. wah kamu suka billy juga ya??? sama dong,,, ijin follow blog kamu yaaa...
    tlong folback blog aku ya...
    gue suka beud ama postingan lu ^^

    BalasHapus
  2. okke ka :) :D makasi sebelumnyaaaa

    BalasHapus
  3. baru tau cerita aslinya gitu... gua suka kata-kata g paling terakhir :)

    BalasHapus