Sabtu, 17 September 2011

Killua Zaoldyeck

Hey… Mau nge-post tentang anime favorite nih.. Gue suka sama anime. Dari semua anime yang gue suka, gue paling suka sama Killua (Hunter X Hunter) dan Misaki (Captain Tsubasa). Kali ini gua cerita tentang Killua dulu nih.
Killua tu imut…… Hehehe... Keren banget, meskipun dia dari keluarga pembunuh bayaran. Tapi untuk gue, justru itu daya tarik dia. Gue suka sama ni anime sejak SD, kira-kira kelas 4 tahun 2004. Sedangkan anime ini ada di Indonesia kira-kira tahun 2000. Sampe sekarang, gue tetep suka sama ni anime. Kalo menurut gue, anime terkeren sepanjang masa. Haha… Dari dulu sampe sekarangpun gue ga pernah bosen… Hhmm.. Karna bisa di bilang gue cuma suka ama Killua, jadi gue ga mau terlalu banyak bahas tentang jalan cerita ni film. Dan karena blog gue kan blog pribadi gue, jadi cuma cerita tentang yang gue suka aja. J Hihihihi… Okey…
Killua Zaoldyeck adalah salah satu dari empat tokoh utama dalam serial Hunter X Hunter karya Yoshihiro Togashi. Killua lahir sebagai Anak dari keluarga pembunuh bayaran yang sangat terkenal dan ditakuti oleh banyak golongan (Keluarga Zaoldyeck) yang lahir pada 7 Juli, umurnya dalam serial 12 tahun dengan tinggi 158, berat 49 dan golongan darah B (sama ama gue *ga naynya*). Killua memiliki sifat yang sangat cuek dan suka semaunya sendiri. Sebagai penerus keluarga Zaoldyeck, Killua memiliki kemampuan yang luar biasa, jauh diatas anak-anak normal pada umumnya. Killua telah dilatih sedemikian rupa untuk menjadi seorang assassin (pembunuh), terbukti dengan mampunya ia membuka 3 pintu gerbang rumahnya, yang notabene beratnya 16 ton. Killua juga tahan terhadap racun dan aliran listrik berkekuatan tinggi.
Sejak lahir Killua sudah dilengkapi dengan teknik teknik pembunuh yang hebat, seperti menghilangkan keberadaan dirinya di kegelapan, dan mengambil jantung musuhnya. Namun kemampuannya bukan apa-apa bila dibandingkan kemampuan Silva, ayahnya. Silva bahkan mampu mengambil jantung musuhnya tanpa membuatnya mengeluarkan darah setetespun.
Killua sangat suka kokorobokon, itu merupakan makanan fovoritenya. Killua rela menghabiskan uangnya hanya untuk membeli makanan itu. Sedangkan makanan yang tidak di sukainya itu paprika merah.
Semua yang ada di keluarga Zaoldyeck adalah pembunuh, mulai dari kakek, ayah, ibu, anak-anak, bahkan penjaga pintu dan anjing peliharaan keluarga Zaoldyeck memiliki kemampuan yang setara dengan seorang hunter. Ibu Killua bernama Kikyou, sedangkan kakek yang selalu membanggakannya Zeno dan kakek buyutnya Maha. Saudara Killua ada 4, yaitu Illumi, Milluki, Alluka, Kalluto di singkat menjadi IlluMilluKilluAlluKalluto.
Killua merasa tidak nyaman berada di tengah keluarganya sendiri, maka dia pergi untuk mengikuti ujian hunter. Saat itulah Killua bertemu dengan Gon, Kurapika, dan Leorio. Dia bertemu dengan Gon pada ujian hunter tahap pertama, di terowongan dan menjadi teman pertama untuk Killua, kemudian berteman dan berteman juga dengan Kurapika dan Leorio. Sejak itu mereka selalu bersama melawati ujian Hunter yang ketat. Apapun meraka lakukan bersama, segala rintangan pun di lalui bersama-sama. Meskipun pikiran mereka tidak selalu sama, mereka tetap saling menghargai satu sama lain. Diantara mereka, Killua lebih dekat dengan Gon, mungkin karena mereka sebaya juga. Tapi, menurut Killua, Gon itu menyenangkan, jadi Killua senang berteman dengannya. Semua ujian sudah di lalui sampai akhirnya ujian terakhir yang menentukan, namun sayang Killua gagal dalam ujian karena tekanan kakaknya, Illumi Zaoldyeck yang menyamar juga untuk jadi peserta ujian. Karena paksaan kakaknya itu, setelah ujian hunter Killua terpaksa ikut kembali kerumahnya.
Setelah ujian selesai, Gon langsung mendesak Illumi untuk memberi tahu dimana Killua berada. Setelah tau, Gon langsung pergi ke rumah Killua, tapi Gon tidak sendiri, Kurapika dan Leorio ikut bersama Gon untuk menjemput Killua. Karena perjuangan tekad Gon, Kurapika dan Leorio yang nekad menerobos masuk ke rumah keluarga Zaoldyeck di Gunung Kukuru dengan berbagai masalah pula yang tidak ringan, maka akhirnya Killua pun ikut kembali bersama Gon, dan dari saat itu Gon dan Killua tidak pernah berpisah, mereka selalu bersama. Dimana ada Killua pasti ada Gon, mereka partner yang hebat.
Mereka berdua mempelajari nen bersama, pada saat mengikuti pertandingan di menara trik. Guru mereka adalah Wing Sensei (pak Wing), pak Wing punya murid khusus juga, namanya Zuchi. Pak Wing melatih mereka bertiga bersamaan hingga Killua dan Gon mampu menggunakan nen.
Killua memiliki Nen bertipe Henka, atau transformasi. Killua mengubah kekuatan Nen miliknya menjadi suatu kekuatan listrik yang cukup mematikan. Kemampuan Nen nya Narukami "Thunder Bolt".
Bersama Gon, Killua melakukan hal-hal yang tidak terduga. Mereka melakukan hal-hal yang tidak biasa, tapi mereka selalu bersenang-senang. Killua bersama membantu Gon mencari ayahnya sambil membantu Gon mencari ayahnya sambil menemukan apa yang ingin di lakukan oleh Killua.


Killua :) :D


kekuatan Killua 



4 Sekawan


bersama Zuchi. ice nya Killua mantep dahhhh :D
kebersamaan Killua dan Gon

Zaoldyeck's Family

Tidak ada komentar:

Posting Komentar