Sabtu, 26 Oktober 2013

JJM, Clossing


Selamat datang di Monas!! >.<



Oke, fokus fokus!!
Well, finally, closing JJM.. Setelah masuk, hal pertama yang gua cari di JJM adalah, COSPLAY KILLUA >.< Oh God.. Banyak banget cosplay yang nga gua tau, apalagi di AFA ya? Cengo kali gua-.-

Gue langsung cari cosplay Killua sama mba Karla. Si Firda ngantri takoyaki. Oh yaampun, ada Kirito, tapi gua ga foto! Yeah!! Gua mau foto berdua dulu ama Killua, baru dah mau foto berdua sama yang lain (?) Sementara gua cari Killua, mba Karla cari bule-_-, eh si Firda nyari gua dan mba Karla. Wkawk... Dalam pencarian gue, eh lewat tuh orang (?), keren dah gayanya. Mirip Killua >.< Mba Karla juga bilang itu Killua, tapi kostumnya JAUH >.< Ahirnya gua masi terus mencari dan mencari pujaan hati gua (?)

Selama gua cari my Killua, si Firda dan mba Karla berfoto-foto sama cosplay lain. Yahh, gua cuma motoin T.T Paling ikut poto bareng, ga poto berdua. Harus poto berdua ama Killua dulu pokonya >.< Dan kemudian Kurapika edisi pertama muncul didepan gua. Hohoho.. Yauda dah foto bertiga ama mba Karla. Gue masi terus mencari-cari, lalu bertemu dengan ayah Silva #gubrak, Kuroro dan Kurapika edisi kedua. Hahaha.. Gua pernah liat mereka, mereka kayanya yang ada di Little Tokyo, blok M, liat dari fb orang :p Eh btw, Silva nya kece >.< Pantes Killua juga kece (?)



Yeah. Gue, Firda dan mba Karla berencana di JJM sampe ending. Ada Agnes Monica broo... Si Firda mah nungguin JKT48. Jadi, tujuan gua ke JJM, berburu Killua >.<, mba Karla berburu bule dan Agnes, Firda nemuin JKT48..

Lanjut kepencarian gue.. Yaampun, gue hampir frustasi. Lemes belum ketemu Killua. Tapi, dihampir kefustasian gue, Allah mempertemukan gue dan Killua >.< Dia berdiri membelakangi gue tepat didepan gue!! Oh God.. Gua makin lemes *maunya apa woy!*
Yaampun gua ga berani maju duluan minta foto. Padahal, cosplay yang Firda dan mba Karla foto, gua yang mintain. Tapi Killua........ Ga kuat >.< Oh Kami-sama.. Padahal dia cuma Cosplay, dan gua tau dia itu perempuan. Tapi kenapa? Kenapa gua dag-dig-dug mau mampus! >,< Bener-bener mati kutu. Alhasil cuma foto sekali doang T.T Oh Killuaaaaa.. Kita pasti bertemu lagi.



Cukup tentang Killua, nanti kebawa galau u.u
Well, setelah ketemu Killua, semangat gua bangkit! Gua mulai mencari cosplay yang gua tau, terutama Kirito. Dan, I found him!! Ini Kirito terkece yang gua temuin di JJM. Asunanya, hhm.. Nga banget *maaf* Foto 2x sama Kirito ;) *gomen Killua* Haha.. Bahkan mba Karla yang ga tau Kirito pun, ikut foto bareng. Hihi.. Selanjutnya gue menemukan Misaki Mei, Oh ampun.. Kawaiii :3 Sumpah pas banget sama Mei-chan. Dan ketemu lagi sama Killua-kun >_< Foto lagii!!!


Yosh! Pencarian cosplay gua berahir. Dipanggung, acara sudah dimulai. Ada Bima Satria Garuda. Si mba Karla noh pengen liat Bima, kece katanya. Haha.. Setelah lelah liat Bima, beristirahat. Selama gue dan mba Karla istirahat sambil foto-foto, si Firda berburu sovenir. Sayang ke JJM kalo ga beli apapa katanya. Wow.. Dari gua dateng sampe sore gini, panitia mengumumkan kehilangan barang terus. Hahaha..


Well, setelah Magrib kami merapat ke panggung. Karna Agnes setelah JKT, mau-ga-mau nonton JKT dulu. Acaranya ngaret, dan gua ditengah-tengah fens JKT, bayangin cowo semua -___-
Ada Komikoshi yang kaya kemaren juga lohhh. Cuma ini porsinya lebih besar (?) And finally, mba Karla menemukan bule >.< Yaaa meskipun berpasangan, dan mereka katanya cuma temen. Hihihihi....




Eh ada idol grup dari Jepang, entah siapa. Lalu muncullah JKT. Gue dan Firda kepisah sama mba Karla. Ditengah penampilan JKT, mba Karla ngajak pulang. Ahirnya gue dan Firda keluar dari kerumunan, kesamping panggung. Bahkan disamping panggung pun masi ada fens JKT sambil joget-joget. Dan oh shitttt, sms gua pending ke mba Karla. Gua jadi nungguin dia disamping panggung. Dan, dan, gua liat orang, entah siapa, bahkan gua ga tau namanya, tapi, tapi dia menarik perhatian gue u.u Dia disamping panggung, sesekali liat kearah panggung. Gue harap dia bukan fan JKT. Ampun pengen gua deketin tapi ga berani :p Jadilah gua makin mencari mba Karla, berharap dia bantuin buat maju duluan. Hahaha.. Eh si Firda malah ngeributin toilet-__- Orang gua lagi sibuk perhatiin 'dia' u.u

Ga lama JKT slesai, fensnya didepan panggung bubar. Gua ambil kesempatan buat cari mba Karla. Ketemu! Langsung nemenin Firda ke toilet. Diperjalanan gua cerita tentang cowo itu, Firda liat, mba Karla nga. Lalu kami memutuskan untuk nonton Agnes. Diperjalanan kearah panggung, gua liat cowo itu pulang bersama temennya yang pake baju JKT T_T Well, gua jadi beranggapan kalo dia cuma nemenin :'( Padahal gua mau maju, tapi takdir berkata lain :) It's okay, jodoh ga kemana :D *padahal sampe sekarang masi ngarep*
Yoshh! Agnes, sugoiiii.. Seksi parah!!! Mantep! Tapi gua ga fokus-.-

 

Sebelum pulang foto-foto di tengah lapangan. Yeah. Gue masi berharap nemuin tu cowo :p Eh ga ketemu. Gua aja bahkan ga tau namanya :D Tapi gua inget ketenangan wajahnya *uhuk* Pada ahirnya kami pulang naik taksi. Hey cowo JJM, semoga bertemu lagi ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar