Minggu, 29 September 2013

My 18th Birthday

Hey ya temans blogger..


24 Mei lalu, pengumuman kelulusan. Yap! Gue LULUS. Yaampun.. Sungguh kado yang indah :) Well, 24 Mei bertepatan dengan ulang tahun gue. Yaa.. Meskipun nilainya ga besar, tapi gue senang. Karna, itu hasil pekerjaan sendiri. Yaa.. Tengok-tengok dikit doang :D Dan, di hari ulang tahun itu, teman-teman merencanakan 'sesuatu' buat gue, tapi gagal :( Jadi, tak perlu gue ceritakan :D

Besoknya, tanggal 25, ada acara di paskib. Hhm. Pemilihan Ketua Umum. Yahh langsung aja, yang menang Rere dan Def's. Meskipun ada kesulitan diacara itu, tapi bisa terselesaikan. And hey! Pujaan Hati gue dateng ^_^ Yaampun senangnyaaaa. Itu gue anggap sebagai hadiah juga. Hehehe..
And then, siapa sangka kalau adik-adik paskib gue menyiapkan kue. Yaa meskipun bukan cuma buat gue doang (karna 26nya ulang tahun Anna) tapi gue udah seneng banget. Hahaha.. Mereka mancing gue dengan 'ngomong sesuatu' dan darrrrr.. Muncullah kue dihadapan gue :D Yaampun.. Itu takkan gue lupakan. Kalian, bener-bener adik gue:)

Para kandidat Ketua dan Wakil Ketua Umum
Narsis dulu sama Yogi :p

Sweet moment... :3
Next story, acara perpisahan :') Gue pake kebaya lho.. Hihihi... Perpisahan itu bertepatan dengan ulang tahun Santy. Yaampun keren banget ya, dirayain satu sekolah :p Tapi, acaranya nothing special :( Entahlah, rasanya kurang WOW aja. Yahh. Mungkin gue hanya kurang menikmatinya saja:)




Well, see ya on the next post ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar