Sabtu, 28 September 2013

Trying Come Back!!!

Hay.. Temans blogger..

Long time no post u.u Yaampun.. Padahal dulu gue pernah punya niatan untuk selalu ngepost blog 'baca ini'. Tapi gue ga bisa melakukannya T_T Gue sibuk dengan dunia gue. Okeh, akan gue ceritakan.

Setelah UN, masi ada sedikit kesibukan di sekolah. Yaa.. Sekedar ketemu temen dan ngurus beberapa hal doang. Lalu, free time pun dimulai. Temen gue udah pada ogah ke sekolah. Ahirnya mereka memutuskan cari kerja. Gua juga cari kerja. Selama hampir 2 bulan gua terluntang-lantung cari kerjaan. Kalo di rumah kerjaan gua di netbuk, ngerjain hal ga penting buat kalian tapi penting bukan gua (?)

Well, and finally I got a job! Yeah gua kerja di restoran PHO 24, mie Vietnam sebagai kasir. Ketika itu, padahal masi baru, baru banget, tapi gua udah merasakan ketidaknyamanan dengan suasananya. Oh yaampun.. Restoran di tempat gue terlalu sepi, ga kaya di tempat lain. Ahirnya gue cuma mainin hape, nonton anime dan baca novel di tempat kerja. Udah kaya ga kerja kan? Yap! Gue ga deket sama temen gue. Entah, gue merasa mereka ga suka sama gue sejak gue dateng. So, gue memutuskan untuk menyendiri, ga masalah kok buat gue. Tapi, ada salah satu orang yang beda, Elsa. Dan kesendirian gue (?) juga berkurang setelah beberapa pegawai lama dan 1 pegawai baru out. Tapi tetep aja, gue masi nyaman dengan dunia gue di tempat kerja itu. Dan sampai ahirnya gue bener-bener muak dengan kebosanan di tempat kerja. Gue memutuskan untuk resign setelah bekerja sampai 1 stengah bulan. Nih memori tempat kerja gue :') 

 
Meja Kasir...
Setelah resign gue mulai cari kerja lagi, tapi belum dapet sampe skarang T.T Ada beberapa panggilan, tapi gue tolak *sok banget* Dan gue mulai menyadari betapa lebih membosankan ga kerja-___- Berat badan gue kayanya nambah dah u.u Hampir nyesel dan mau kembali ke PHO 24, tapi gua masi punya malu. Hahahaha..

Yap! Selama ga punya kerjaan, gue ngabisin waktu dengan ke warnet, nonton anime dan baca novel. Gilee.. Gue jadi gila anime. Well, seengganya dengan nonton anime gue jadi ngelupain masalah. Hey! Gue punya banyak masalah yang ga bisa gue ceritain loh. Hahaha.. Daripada meratapi masalah ye kan yang ga ada abisnya. Mending membahagiakan diri. Haha.. Tapi ga bermaksud untuk mengabaikan masalah juga. Hehe..

Well, kembali ke postingan blog. Padahal gue udah penyiapkan daftar artikel yang mau gue post. But, ga pernah terlaksana. Hhm.. Jarang juga kan ya yang baca postingan gue. Jadi gue putuskan untuk menyambung postingan yang gantung Semoga terlaksana..

See yaaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar