Kamis, 26 Juli 2012

Curhatttt

Heyou..
Udah lama banget ga posting. Hhmm jarang gitu. Jadi merasa bersalah dah sama blog gue (?)

Semenjak ahir 2011 ni, jarang posting. Asli sibuk banget. Terlebih lagi setelah laptop gue ga ada, ahh suram banget. Padahal semua data yang mau gua posting ada disana semua. Sekarang, lenyap semua. Sampai ahirnya blog dan Categories gue terbengkalai.


Waktu itu gua punya target posting seminggu sekali minimal, makanya tu bahan postingan gua save. Macem cerita Paskib tu gua save, banyak banget. 


Dan sekarang, makin sulit buat gue untuk posting. Karna gda medianya -,- palingan nunggu kaka gua pulang. Itu pun seminggu 2 hari, yang terkadang (sering) males melanda dengan dahsyatnya..

terlebih lagiiii, setelah gua suka Yesung... Oh God, tiap ada laptop bukannya belajar malah liatin video -_- 

Banyak banget sebenernya yang mau gue share. Tapi gue keterbatasan waktu dan media T.T


Khusus untuk My Journey dan Travelling, insa Allah akan tetep gua lanjut meski 'basi'. Udah terlanjur bikin categori soalnya, sayangkan jadinya.


Dan kali ini gua bertekat untuk MEWAJIBKAN nulis tiap kaka gua pulang. Yaa semoga aja ya terlaksana ._. #amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar