Selasa, 31 Juli 2012

Hasil Interview


Kembali lagi bersama Maganger Kompas MuDA Dita Gilman :D Gue mau ngelanjutin postingan Interview MuDAmagang nih... Langsung aja ah ga usah basa-basi...
Hari Jumat pun tiba, hari pengumuman untuk calon magangers yang terpilih. Begonya gue, gue malah nunggu ditelpon -_- Padahal jelas-jelas disuruh liat di koran Kompas. Ckck... Sumpah lupa banget. Untung kakak gue nanyain, gue udah beli Koran Kompas atau belom. Baru inget dah gue. Dan itu posisinya Magrib. Langsung gue cari tukang koran, ga ketemu. Ah pasrah dah gue -,- Tapi ternyata kakak gue bilang Gue Keterima *salto* Itu ga nyangka dan seneng becampur jadi satu. Gue tapi tetep mau liat sendiri hasilnya. Kata kakak gue ada yang apload hasil itu di @kompasmuda, langsung dah gue liat. Yang apload itu @AngieRegina. Dan ternyata bener, nama gue ada diurutan 14. Seneng banget dah rasanya.
Foto by : Angie


BEBERAPA HARI KEMUDIAN
Hari Selasa, tanggal 19 ditelpon lagi sama orang Kompas. Dia kasi tau, pertemuan pertama hari Sabtu tanggal 23 Juni 2012. Gue disuruh bawa pakaian ganti danbaju olahraga. Jam setengah 9 di ruang Diklat lantai 5.
Sumpah mau loncat-loncat rasanya. Bener-bener ga nyangka banget. Ga akan gue sia-siakan kesempatan ini. Berasa, mimpi gue makin deket gitu :D *amin*
Udah ga sabar banget pengen cepet-cepet hari Sabtu sumpah. Pengen jadi Wartawan Muda :D
Beruntung banget banyak yang dukung gue, temen dan keluarga. Thanks to all. Wulan dan Isty sampe ngetweet suport :D
Okay, tunggu serunya pertemuan pertama di Kompas MuDA yaaa ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar