Sabtu, 14 Juli 2012

Tour Day-1

Finally… Setelah sekian lama sibuk banget, akhirnya bisa posting juga. Sebenernya postingannya ga penting-penting banget. Hahaha… Gue mau cerita perjalanan gue Study Tour ke Solo-Jogja, mungkin lebih tepat tour kali ya. Haha… Acaranya sih udah agak lama ya, jadi mungkin sedikit basi. Tapi ga apa-apa, buat kenangan ajalah… Oke, ni dia perjalanan gue…
Setelah UAS, rombongan kelas XI SMA N 9 Tangerang pun langsung meluncur ke Solo untuk study tour. Lumayankan, setelah pusing-pusingan mikirin UAS langsung refresing. Hahaha… Gue, yang tadinya galau mau ikut atau ngak, jadinya ikut juga. Ckck… Bis gue, bis 3 berangkat paling pertama, kira-kira setengah 2 siang dari Buana Gardenia.
Sebenernya, gue lagi ga enak badan saat itu. Sampe papa gue bilang ga usah berangkat -___- apa banget buang-buang duit gitu, dikata bayarnya murah kali. Ckck… Tapi gue bersikeras mau ikut. Bayangin, gue ikut dengan keadaan ga enak badan, panas-dingin, idung mampet dan suara gue serak-serak seksi *ups Wkakawkwkak… Keluaraga juga takut gue mabok -_- Tapi semua itu ga menghalangi gue untuk tetep berangkat ke Solo dong.
Di bis, gue tadinya duduk Cuma berdua doang sama Isty, tapi karena takut ada guru yang duduk disebelah jadi ngajak Della dah. Beberapa menit kemudian Isty duduk sama Dwi dan Evi di kursi depan, jadilah Cici maju ke kursi gue.
Selama diperjalanan, dengerin music dari bis, ga sedikit juga orang yang ikut bernyanyi. Suasananya jadi rame banget di bis. Gue sih ngobrol-ngobrol aja sama Della, Cici, Isty, Dwi dan Evi sambil sesekali berfoto-foto #eeaa

Oke, ceritanya dipercepat aja ya. Haha… Pemberhentian pertama itu di Pom Bensin, tapi lupa pom bensin mana -_- yang jelas disana banyak yang berpose. Ckck…
Pemberhentian kedua di rumah makan daerah mana yak, lupa banget sumpah -_- Pokonya diluar Jabodetabek dah. Makan malam kan tuh sama ayam *ini doang yang gua inget*, setelah itu Sholat Magrib dahhh… Restorannya gede, terbagi jadi beberapa gedung, ada saung-saungan juga. Sepertinya restoran itu emang biasa jadi persinggahan orang yang sedang tour macam gue. Karena ga Cuma ada rombongan bis SMA 9, kira-kira ada 3 rombongan besar berbeda di restoran itu.
Ternyata, bis 5 belom nyampe. Bis 3 mau tancap gas lagi bis 5 baru nyampe coba. Ckck… Katanya bis 5 nunggu 1 orang sampe 1 jam -___- kalo gua jadi supirnya, udah gua tinggal kali tu orang. Hahaha… Bayangin aja, 1 jam??
Lanjut dah jalan lagi, biasa, yang pertama. Hahaha… Suasana di bis ga beda jauh, sama kaya berangkat. Sampai akhirnya hari mulai sore, bulan pun muncul… *dramatis* Makin malem idung dan suara gue makin menjadi-jadi masa -,- sampe kesel gue. Yang paling bikin kesel tuh idung, mampet parah! Sampe rasanya mau gue ganti idung yang baru tuh kalo ada. Ckck… Jadilah gue ngoceh udah kaya operator kartu.
Selama perjalanan siang hari kan yang rame “mereka-mereka”, eehhh malemnya “gue-gue” yang beraksi hahahaha… Bis reme ama suara gue berenam doang coba. Haha… Parah. Padahal yang lain udah setengah sadar, bahkan udah ada yang pules kali ya. Gue ngobrol-ngobrol ga jelas tuh sampe tengah malem. Sampe kira-kira am 1 pagi baru dah tidur.
Gue kebangun jam 3an, dan ternyata udah sampe Solo. WOW!!! Excited banget! Akhirnya, kesampean juga ke Luar Kota bareng temen-temen. Dan, jam setengah 5 pun mendarat *kaya pesawat aja* di restoran ke-2. Bis 3 masih bertahan jadi yang pertama. Haha…
Sampe restoran langsung mandi. Gile… Kamar mandinya banyak mamen. Hahaha… Setelah mandi, hal pertama yang gue lakukan adalah charge hape. Amit banget, tu hape mati di jalan. Ckck… Setelah itu lanjut dah Sholat Subuh. Terus foto-foto, ni fotonya…

Masi subuh ni, malah foto-foto ama Isty. Ckck…

Udah agk pagian berpose bareng pa Wahya dan Dwi

Ini bareng sama CS kelas X, Santy, Nia dan Rani

Lanjut makan… Udah laper banget itu perut. Hahaha… Setelah makan mau langsung berangkat ke Keraton Surakarta dan Pasar Klewer. Di Keraton ngisi LKS Sejarah dan di Klewer ngisi LKS Sosiologi, padahal gue kira ngisi KWH. Ckck…

Sebelum meninggalkan restoran berpose dikit. Hahaha…

Okey, part 1 sampe sini dulu. Tunggu part selanjutnya ya J maksi… *tujuannya biar penasaran*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar