Minggu, 29 Juli 2012

Cloud? Ryeosomnia? ELF?

Hello... Beberapa bulan ini (kurang lebih), sepertinya gue dilanda demam Super Junior Yesung -_- *akhirnya mengakui*
Berawal dari kedeketan gue ama Isty. Waktu itu Isty bawa-bawa majalah yang ada SuJunya. Karena gue emang udah tau mereka sejak SMP, gue liatlah tu majalah. Besoknya dia bawa lebih banyak lagi -,- Karena udah liat, malah jadi penasaran. Ditambah lagi si Isty cerita mulu tentang SuJu, ditambah nunjukin video mereka. Emang kebeneran gue lagi mau belajar dance, liat video mereka gue jadi tertarik. Dan gue inget, kalo gue punya vodeo Mr.Simple di laptop. Jadi di rumah pun sendirian tanpa dicekokin ngeliat sambil belajar dance.
Biasanya gue liat video Mr.Simple, No Other, Perfection, Bonamana, Sorry Sorry di hape Isty. Kadang Sandra dan Dwi pun ikut-ikutan. Beberapa hari kemudian, karena sering liat videonya, gue tau nama-nama mereka. Dari semua member, ada satu tuh yang menarik perhatian, YESUNG :D Mata dan senyumnya, oh Tuhan, bikin meleleh...
Gue kan tau SuJu udah lama tuh ya. Dan gue juga semper mikir berkali-kali, kenapa bisa suka. Dan gue berasa ‘jilat ludah sendiri’ -_-
Waktu SMP, Yanda temen gue suka banget tuh ama SuJu. Gue inget banget, dia sukanya ama KiBum. Dan gue juga sempet suka lagunya SuJu, U. Tapi ketika liat orangnya... Oh God... Ilfeel sumpah... Kaya cewe gitu, agak gimana gitu yaaa... -_____- Nah gue pernah bilang tuh ‘apaan sih SuJu, cowo sih kaya cewe’ Eh sekarang? Malah suka. Ckck... Sampe gue bilang ‘coba SuJu keren kaya sekarang dari dulu, pasti gue udah suka dari dulu dah’ sampe ngomong gitu gue. Ya ampunn...
Tapi gue bersyukur baru suka Yesung doang, itupun setelah mereka konser SS4, jadi gue ga galaugila gitu... Kalo gue suka Yesung sebelum mereka konser, pasti sters gue karena ga bisa nonton konsernya.
Awal suka ama Yesung, gue belum mau mengakui -_- Karena gue ngak mau suka ama yang namanya SuJu gitu. Tapi ternyata ga bisa, udah terlanjur kepincut Yesung. Setelah beberapa hari gue baru mengakui tuh kalo gue mulai suka Yesung. Jadi kalo liat video SuJu gue Cuma fokus ama Yesung, ga mau liat yang lain, takut suka ama semuanya, nanti yang ada gue jadi ELF -_- Bisa galau stadium akhir gue kalo jadi ELF.
Setiap harinya gue jadi sering browsing tentang Yesung tuh, ga pernah coba-coba browsing tentang SuJu ataupun member lain. Asli nutup diri banget (?) Lama kelamaan gue tau banyak tentang Yesung, dan itu buat gue makin suka ama Yesung -,- Gue tau baik-buruknya, dan itu tuh unik, sumpah. Saking sukanya, sampe ga pernah bosen gue liat video mereka. Ampun dah...
Eh Eh, sekarang malah nambah satu nih kayanya member SuJu yang gue suka, Ryeo Wook -_- Ya Allah... Jangan biarkan Dede jadi ELF, cukup Cloud dan Ryeosomnia (antara ya dan tidak) aja... *doa* Entah kenapa tuh jadi suka ama Ryeong. Bahkan iseng-iseng, gue sering stalking tentang SuJu, bukan Yesung ataupun Ryeong -_-
What about Billy Gilman??
Ga usah ditanya, Billy mah tetep di hatiku. Ahahahaha... Meskipun suka sama yang lain, Billy tetep no 1 :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar