Kamis, 13 November 2014

Still PasNine



Hey ya temans blogger..

17 Agustus sudah berlalu, sekarang sudah September. Gue mau bercerita tentang 'reuni' gue bersama PasNine :') Setelah gue lulus, ahirnya merasakan kebersamaan bersama PasNine lagi. Hihihi.. Seneng rasanya, meskipun seperti biasa, ada aja yang bikin 'greget'. Hahahah.. Tapi itulah serunya PasNine :D

Well, bermulai dari bukber Juli lalu. Gue bertemu angkatan yang sekarang menjabat di sekolah 2013 dan 2014 and also capas 2015! Acara tahunan PasNine ini harusnya menjadi acara yang besar dengan adanya pra alumni/IPP. Tapi acara tidak berjalan dengan sesuai rencana. IPP yang hadir bukber cuma gue, Najmi dan bang Dede, itupun gua bujuk habis-habisan-___-

Acara yang bisanya dilanjutkan dengan Sahur On The Road untuk kali ini bingung mau dilanjutkan atau ngak. Padahal mobil sudah dipersiapkan, tapi ga ada pengemudinya. Hahaha.. Sedih rasanya :')

Well, sebenernya acaranya boleh dibilang sudah mantap dari segi persiapan. Karena, jam stengah 6 gue tiba di lokasi, semua persiapan sudah selesai. Hanya tamunya aja yang ngak selesai :')
Ada capas lho.. Seneng liat mereka antusias mengikuti acara ini. Capasnya yang dateng 5 orang, Difa, Farhan, Firda, Dicky dan Hafis. Yahh pada ahirnya acara dilanjutkan dengan Sahur on the Road. Dan IPP yang tersisa tinggal gue seorang. Hahahaha..

Diluar dugaan, ternyata angkatan 2009 datang ketika Sahur. Ada bang Fery, bang Ikbal, bang Hari, bang Daud. Jadilah kami konvoi. Hihihi..
Seperti biasa, pemberhentian terakhir itu di Masjid Al-Azhom. Sedikit ngobrol sama angkatan 2009. Ketebak, mereka menganggap acaranya kurang mantep. Hahahah.. Yahh, intinya kurang komunikasi aja sih. Ga asik banget, padahal berharap seperti Sahur on the Road angkatan 2012 :D
Eh gue gak punya foto-fotonya :(

========

Next.. Demo Paskibra >,<
Betapa gue tunggu-tunggu hari itu..
Seperti biasa, gue dateng sama Najmi. Hahaha. Niatnya sih sekalian mau liat demo karate. Tapi ketinggalan :( Karate tampil diawal.
Ketika dateng, momennya tepat banget gak lama setelah itu paskibra tampil.

Well, agak mengecewakan sebenernya :) Tapi ngak apa-apa, adik-adik gue sudah berusaha semampunnya dengan masalah dan keterbatasan yang mereka hadapi :) Gue tetep bangga kok *peluk

Ohhh.. Kebanggaan gue gak sampai disana, gue amat sangat senang melihat capas yang berpartisipasi dalam merekrut anggota >.< Capas yang kemarin ikut bukber berpartisipasi. Gue denger Difa bilang "Bang ayo katanya mau rekrut" Oh I'm so excited to hear that >< Begitu semangatnya dia untuk membantu Abang dan Mba nya.Dengan senang hati teman-teman capas yang lainnya membantu. Ya ampun gue terharu :')

And finally, 20 capas terkumpul :') Ya ampun.. Dengan demo yang seadanya mereka bisa dapet segitu banyak capas. Gue bersyukur banget. Gue dulu, selalu pol-polan ngak pernah dapet segitu :( Gue selalu berharap mereka bertahan sampai akhir. Amin..

Unutk membangkitkan semangat capas dan sebagai ucapan "Welcome", gue mengajak mereka untuk berparisipasi dalam Upacara Peringatan 17 Agustus, sebagai hari dimana anak Pakibra dinyatakan sebagai anak Paskibra. Hihihii..

Mau tau gimana kelanjutan cerita Upacara Peringatan 17 Agustus tahun ini?
Nantikan di postingan selanjutnya ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar