Sabtu, 22 November 2014

Kono Hito Ga Suki




Hhhoolllaaaa Minnaaaaa-samaaa... ^^

Semangat pagi selalu yaa... Hihiihi..

Ogenki desu ka? *uhuk

Hihihi.. Ceritanya gue mau curhat tentang cowok yang gue suka.. Duhh jadi malu.. *tutup mata* 

Ada seorang cowok yang menarik perhatian u,u Duhh. Pokonya gak tahan banget kalau liat senyum itu cowok. Gingsulnya itu loh.. Ngegemesin minta dicium *plak

Well, berawal dari kisah gue nonton anime Kuroshitsuji (Black Butler). Animenya keren banget, greget >.< Saking sukanya, gue googling tentang tu anime. Karena cukup populer, gak sulit untuk dapet berita tentang tu anime. Ternyata, ada Musicalnya :o Musikal, tau kan? Semacem drama gitu, tapi ada lagu-lagu diadegan tertentu yang dinyanyiin pemainnya.

Dan, Musical 1, Shogo Sakamoto sebagai Ciel Phantomhive itu sangat menarik perhatian banget *,* Lope lope deh pokonya. Sejujurnya Shogo-kun ngak pantes banget jadi Ciel, gomen ne Shogo-kun. Shogo-kun terlalu tinggi untuk jadi Ciel. Dan tampang sombongnya tuh kurang banget. Shogo-kun punya tampang yang ramah meskipun lagi manyun <3

Shogo Sakamoto lahir 13 Juni 1993. Shogo-kun pernah 'istirahat' dari dunia entertainer dengan alasan belajar. Ya ampun gue seneng banget denger alasan seperti itu, tapi agak sedih juga. Tapi, itu sudah berlalu. 2013 lalu Shogo-kun kembali. Hip hip hurrayy...

Shogo-kun bisa dibilang kurang terkenal, jadi agak sulit untuk mengulik tentang dirinya. Hihihii.. Yang pasti adalah, Shogo-kun itu manis banget kalau senyum. Ampun dah meleleh gue dibuatnya. *Maaf ya Billy ><

Biar ga penasaran, liat nih koleksi foto Shogo-kun gue :') Jangan sampai naksir ya, dia udah punya gue :p


Nah kan gak pantes banget jadi Bocchan yang super dingin ><


Ini adegan favorit gue :3

Ryoma Echizen <3


Shogo-kun emang suka main gitar, bahkan blog nya menamakan dirinya gitaris :D
Nih Yukito Nishii, Ciel generasi 2. Dia ini yang lebih mirip Ciel :3

Nah kan giginya ngegeregetin ><


Tidak ada komentar:

Posting Komentar