Minggu, 09 November 2014

Ennichisani 2014



Hhoolllaaaa temans blogger...^^

Gue mau flashback nih. Hihihih.. Sayangkan kalau ada ‘kejadian unik’ yang gak diceritaikan. Yah, meskipun sudah berlalu cukup lama.

Sou, ladies and gentleman, plaease welcome to, Little Tokyo in Jakarta!!! Yihaaaa...

Yeah, finally gue dateng ke event itu. Tahun lalu gak bisa dateng karena bertepatan dengan cara paskibra di sekolah. Tahun ini baru punya kesempatan untuk dateng^^

Ramai sekali disanaaa >< Oh I’m so exited to be there >< Ada banyak stand makanan khas Jepang dan aksesoris berbau Jepang!! Dan pastinya, ada banyak cosplay berkeliaran disana. Oh Killua wa doko? >< Inai :’( Gue gak menemukan sosok Killua disana L Yaampun.. Padahal gue sudah menantikan event itu agar bisa ketemu Killua. Tapi gak ada satupun cosplay yang menarik perhatian (gomen ne). Padahal tahun lalau banyak karakter Hunter x Hunter berkeliaran >< Kayanya gue dateng di tahun yang salah! Huft... Well, kita sudahai saja galaunya karena ga ada Killua di event itu-_- 

Mari lanjutkan ceritanya..
Gue dateng sama Najmi, Ka Kukuh, Ka Nurul, Ka Syifa dan Ka Dendy. Coba bayangin kalau Najmi ga ikut, betapa kikuknya gue berada ditengah mereka berempat-,- Bearasa orang ke 5 (?)

Baru dateng, gue udah pisah sama kedua pasangan itu. Hahahah.. Yaahh.. Gak enak gitu. Lagian, gue kan gak mau diem. masa gue mau maksa mereka ikutin gue? Kalau paksa Najmi sih udah biasa :D 

Beberapa menit jalan-jalan, ketemu lagi sama kedua pasangan itu. Katanya ada Bu Asri sama Mba Echa. Yausudah kami mencari mereka bersama. Ketemulah kami.. Bu Asri bersama suaminya, namanya Pak Wayan. Kalau Mba Echa sama adiknya, lupa namnya siapa ^_^ Duuhh.. Mba Echa sama adiknya jauh banget. Hihih.. Adiknya berjilbab dan terlihat kalem, ngak kaya Mba Echa :p

Ya ampun Bu Asri sangat bersemangat :D Kami jadi mengikuti arah jalan Bu Asri dan Pak Wayan. Sambil ngoceh tentang Jepang kami mengelilingi jalan yang dipenuhi orang-orang. Dan akhirnya mata mereka tertuju pada stang Mirai Ocha yang menawarkan foto memakai yukata. Hahahaha.. Mereka sibuk antri. Gue, Najmi dan adik Mba Echa malah sibuk sendiri jajan..

Suddenly, mikoshi lewat. Yuhuu.. Semua orang disingkirkan agar mikoshi yang besar itu bisa lewat. Padahal sedang gerimis, tapi ga mengurangi antusias pengunjung untuk melihat mikoshi




Mikoshi pun berlalu, aktivitas pun dilanjutkan.. Eh sudah giliran mereka berpose. Hihihi.. Ya ampun Mba Echa paling eksis. Yang lain belum siap, dia udah siap sendiri, Hahaha..

Selanjutnya adalah makan siang.. Hihiihi.. Meskipun banyak stand makanan disana, Bu Asri lebih memilih makan di kantin Blok M. Yah kami sih sebagai yang mudam mengikuti aja, selama dibayarin jangan banyak komplain lah. Heheheh..
Makanan pembukanya mie ayam.. Selama nunggu yang sholat, makan mie ayam aja dulu. Setelah itu, baru makan nasi. Ya ampunn itu perut apaaann  *tepok jidat 

Ahirnya kami pisah sama Bu Asri setelah makan siang. Dan Mba Echa jadi satu rup sama gue. Hihiih.. Gpp lah, gue dan Najmi jadi ga terlalu kikuk jadinya.



Well, gue belum menyerah untuk mencari Killua >< Sambil jalan-jalan, mata gue terus manyapu jalan untuk mencari my Killua u,u Cosplay yang gue temukanpun bukan cosplay yang gue kenal :( Akhirnya, berburu pernak-pernik. Tapi, satupun gak ada yang nyangkut di hati. Hahahaha..  Ada 1, Action Figure Killua >< Oh God.. Gue terpaksa tutup mata karena belom gajian :'( Hhhuaaa.. Kenapa sih harus tanggal 25 acaranya :( Uang sih ada, tapi buat naik gunung besoknya. Hhhhaaaa... :( Dan salahnya adalah, gue ga nanya harganya waktu itu. Tapi, kalau gue nanya harganya pasti akan sangat galau karena ga bisa beli saat itu juga :( Yah pasrah deh, mungkin belum milik gue :')

Hari kian berlalu, kami memutuskan untuk melihat suasana malam di Little Tokyo. Hahaha.. Gue habis-habisan bujuk Najmi biar dia mau pulang malem. Akhirnya mau juga dia, teman yang baik :3

Dan, gue pisah lagi sama kedua pasngan itu, katanya mereka ga mau samapai malem. Makanya pisah. Sebenernya gue dan Najmi juga palingan sampai jam 7. Yah, asal udah melihat suasana malam aja sih.


Sudah waktunya pulang.. Tapi menyempatkan diri untuk lihat cosplayes diatas panggung. Yah, ada acara Cosplay Competition memang. Tapi acaranya kurang menarik, lebih tepatnya karena temptanya. Hhihii.. Ditambah lagi mood gue ga bagus karena ga menemukan sosok Killua :( Ya ampun.. Yang bikin gue bersemangat datang ke event kaya gini kan cuma berharap ketemu Killua atau pernah-perniknya.

Oke Gpp, kita nantikan aja even selanjutnya.

Jaa Naaa Minna-sama ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar