Selasa, 18 November 2014

Brand New Day



Hey ya temans blogger..

Well, gue sudah mulai sibuk pemirsah :D Ya ampun.. Seneng banget rasanya udah punya kesibukan yang gak ‘sis-sia’.

Gue sekarang sudah resmi menjadi Mahasiswa :D Terhitung tanggal  31 Agustus kemarin gue sudah menjadi Mahasiswa FIKOM, Broadcasting Universitas Mercu Buana. Ahlamdulillah ya akhirnya :’) Kegiatan gue sebagai mahasiswa juga sudah dimulai. Bahkan  gue sudah UTS. Well, sejujurnya gue kurang fokus ketika belajar. Heheh.. Kalau menurut gue sih wajar ya. Heheh.. Tapi, ketika ulangan, gue bertekad harus maksimal. Yah, seengganya gue harus berusaha semampu gue untuk mendapatkan nilai yang baik.

Gue berada di kelas karyawan, dan orang yang ada didalam kelas rata-rata semuanya para pekerja pastinya. Hihihi.. Banyak orang unik, dan pastinya mereka juga adalah orang-orang yang hebat. Yah, pemikiran gue yang seperti itu akan gue jadikan motivasi untuk diri sendiri. Gue gak bisa seperti mereka, tapi seengganya gue bisa berdiri diantara mereka :D

Dan, satu lagi kabar bahagia di awal September! Gue resmi jadi bagian dari “K” Line >< Seneng banget rasanya.. Setelah 10 bulan menjadi data entry freelance, akhirnya gue diangkat jadi karyawan. Meskipun statusnya masih kontrak outsorsing, itu gak masalah buat gue. Yang penting gue masih tetep di K Line^^ Well, sekarang gue sebagai Staff Expor Laut, banreng Kak Rahmat dan Pak Tato. Masih pegang shipment biasa yang LCL. Tapi itu sudah cukup untuk saat ini. Jika gue sudah mahir hendle semua shipment LCL. Gua akan maju untuk belajar FCL.. Yoshh.. Ganbarimasu!!


Tapi tapi, agak sedih juga L Si Ibu Linda, karirnya di K Line terhenti :’( Sekarang diganti sama Fitra, bocah PKL dulu.. Kalau Linda kecil, masih di K Line, tapi hanya perpanjang karena si Mba Kokom masih cuti hamil. Sepertinya sih begitu, karena dia ga cerita apa-apa sama gue -,- Agak ngeselin gitu sebenernya-___-




Well, itulah kesibukan gue semenjak bulan September. Hari biasa dipakai kerja, hari libur dipakai kuliah :D Tapi gak apa-apa, gue seneng punya kesibukan seperti itu. Merasa lebih hidup aja gitu :D Dan, meskipun seneng buakn berarti gue menikmatinya dengan asik. Hahahah.. Kadang ada aja masalah, pastinya di kantor. Yah, namanya juga baru ^.^

Lumayan cape juga kerja sambil kuliah. Kadang merasa lelah banget :’) Tapi, akiramenai! Gua gak akan nyerah! Hahah.. Kalau gak sambil kerja, ga bisa kuliah. Kalau gak kuliah, ga bisa jadi reporter. Iya kan? ;) Karena, sampai sekarangpun tujuan gue cuma satu, jadi reporter!

 Yahh.. Selain tenaga, harus bisa atur waktu. Yang lebih penting adalah, harus bisa banget untuk fokus. Ketika di kantor ya harus bekerja sebagaimana pekerjaan. Ketika di kampus ya harus mengikuti pelajaran yang sedang berlangsung. Samapi saat ini sejujurnya gue belum bisa fokus. Heheh..

Yoohh temans blogger.. Itulah cerita tetang kesibukan gue J

Sampai nanti di next post ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar