Senin, 21 Januari 2013

Gambar...

Hey Temans Blogger...
Mau pamer dikit nih... Wkawka... Ternyata tak disangka, gue masih punya sedikit jiwa seni gambar *winkwink*
Dikala temen-temen kelas gue sibuk ngejain tugas, gue malah sibuk gambar -_- Etapi gambarnya lumayan bagus lohhh.... Hahaha...
Berikut gambar buatan gue, check this out :


Ini adalah....... ANGRY BIRD versi christmas. Hahahaa... 



 Ini animasi jeruk... Manis kan jeruknya kaya gue? *iyuhh* Temen-temen gue juga suka loh gambaran gue yang ini, lucu kaatanya. huahahaha...



 Lambang VOA, ya ampun..... Mimpi gue banget nihhhh *ngiler* 


 Kompas MuDA, ya ampun jadi kangen Fortracity *mengenang*


 Kastil masa depan nih, buat gue dan si ituh tuhhh...... Hahahahaha.....


Jeruk lagiiiiii.... You must know guys.... I LOVE JERUK SO MUCH... Hahahahahahahaha.......



Demikianlah karya seni Dita Gilman, semoga dapat diterima dengan baik (?)
Babayyy......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar