Minggu, 01 April 2012

Hidup Itu Pilihan ^2^

Okay kembali lagi bersama gue, Dita Gilman. Well, long time no posting... Rasanya kangen kangen gimana gitu. Hahaha... Ternyata gue sibuk banget atau sok sibuk? Entahlah, hanya Tuhan yang tau. Alright, gue mau ngelanjutin kisah Hidup itu Plihan ^1^
Berlanjut di kisah sebelumnya yang galau galauan, kini sudah ketemu jawaban buat gue. Yaa... Insa Allah ini yang terbaiklah... And finally... Jeng jeng jeng jeng... Gue tetep di SMA N 9 Tangerang \\(^.^)// dalem hati nyesek
Begini ceritanya, gue kan Cuma pengen pinah ke SMA N 4 tuh, tapi ternyata di sana gak ada ‘bangku kosong’. Karena emang tuh orang terlalu jujur atau gimana ya, dia ga mau masukin gue sial banget. Yasudah, menyerahlah gue, jalanin aja dulu, ini kan jalan Allah, siapa tau yang terbaik... Iya kan???
Ada rasa sedih, nyesek, seneng malu juga gue. Pasalnya... Gue udah mengumbar-umbar banget kalo gue mau pindah sekolah, tapi nyatanya ga jadi lagi. Behhh... Siapa yang ga malu coba. Tapi gue pasang muk tembok ajalah, bodo amat deh. Toh mereka ga erlalu mempertanyakan juga.
Dan sekarang sudah 3 bulan. Sebelumnya gue udah bertekad akan berubah menjadi sesuatu kalo gue ga jadi pindah sekolah. Dan... That’s true. Kalo temen-temen gue menyadari, mungkin mereka akan mempertanyakan. Tapi nyatanya, mereka kayanya enjoy aja. Huft...
Dan selama 3 bulan ini, kegiatan gue disibukkan oleh Paskibra -_- iyalah, apa lagi coba kegiatan gue di sekolah? Ckckck... Dan akhirnya, hal-hal yang gue hindari itu terjadi. Tapi gue udah ga bisa berbuat apa-apa, tinggal pasrahnya aja dah gue, bener-bener pasrah.
Meskipun ga jadi pindah sekolah, sebenernya gue masih mau banget pindah sekolah. Tapi kayanya udah ga mungkin banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar