Jumat, 20 April 2012

Billy Gilman's Backkk...!!!


Sumber : Billy Gilman Official WebSite

Tunggal Amal menyatukan 19 Artis Country Music Terbaik untuk Soles4Souls, Amal Sepatu Internasional. Billy Gilman merupakan ujung tombak proyek bersejarah ini untuk mensponsori 500.000 pasang sepatu.

Billy Gilman datang ke panggung nasional pada tahun 2000 di usia 12 tahun. Dengan melantunkan hit single dari judul album yang sama ‘One Voice’, Gilman berhasil menjadi penyanyi termuda yang mendarat di 40 tangga lagu Top Country. Debut album One Voice juga maraih Platinum Ganda di Amerika Serikat dan Gilman termasuk Guinness Book of World Records untuk penyanyi termuda yang pernah mencapai #1 di tangga lagu Billboard. Namun, saat karirnya sedang di atas puncak, masa pubertas yang terjadi padanya menghambat karirnya karena pita suaranya yang berubah.

Billy Gilman yang telah menjual labih dari 6 juta album di seluruh dunia dan mengumpulkan penghargaan dari The Academy of Country Music, Country Music Association, Billboard Magazine, the American Music Award dan Grammy Award sedang dalam menulis materinya untuk proyek musik mendatang bersama Dan Murph dan Philip Douglas ketika gagasan ‘The Choice’ lahir. Mereka menonton YouTube dimana orang Soles4Souls menantang seluruh negeri untuk mulai mendorong sepatu mereka sendiri di komunitas meraka dan melakukan sesuatu yang menguntungkan untuk mereka yang hidup dalam kemiskinan yang merugikan dan memerlukan alas kaki.
Gilman, Murph dan Philip juga menemukan ide untuk menulis lagu. Mereka sepakat bahwa seni yang di hasilkan dari lagu akan membantu Soles4Souls. Dalam seminggu, mereka berhasil menulis The Choice untuk amal.
Murph menelpon dan bertanya kepada sesama artis untuk bergabung bersama menyanyikan lagu itu. Awalnya hanya 3, namun kabar The Choice tersebar begitu cepat hingga mendapat banyak dukungan dari sesama artis untuk sukarela bergabung kedalamnya hingga mencapai 18 artis (19 bersama Gilman).
The Choice direkam di Studio Nashville seminggu setelah pertemuan team Gilman dan Soles4Souls. Lagu ini dirilis pada label Cotton Valley Records (CVR) karena bantuan penuh dari rekaman studio veteran Gary J. Smith. Soles4Souls adalah organisasi yang indah dan The Choice adalah lagu yang inspiratif. The Choice didedikasikan untuk menyediakan sepatu untuk anak dan orang dewasa di seluruh dunia yang hidup dalam kemiskinan.


The Choice
Tidak pernah dalam sejarah Country Music begitu banyak bintang bersatu dalam satu lagu tunggal. The Choice ditulis untuk membawa perhatian terhadap penderitaan di dunia. The Choice hidup melalui kontribusi seniman Billy Gilman dan sesama seniman Country Music, yaitu: Rodney Atknis, Gentry Montgomery, Amy Grant, Teve Kudus, Alan Jackson,Wynonna Judd, Richie McDonald, Reba McEntire, Vince Gill, Ronnie Milsap, Craig Morgan, Kellie Pickler, LeAnn Rimes, Diamond Rio, Kenny Rogers, Rendy Travis, Josh Tunner dan Keith Urban dengan tujuan menempatkan 500.000 pasang sepatu untuk anak-anak dan orang yang membutuhkannya.

Ayo download lagunya di iTunes sekarang!!!

Soles4Souls
Berbaris di Nashville, Tenn, Soles4Souls mengumpulkan sepatu baru untuk memberikan bantuan pada korban penderitaan hina dan mengumpulkan sepatu untuk mendukung usaha mikro upaya memberantas kemiskinan. Soles4Souls telah menyumbangkan lebih dari 17 juta pasang sepatu di 129 Negara sejak 2004. Organisasi ini juga menyediakan pakaian dan kebutuhn lainnya di Clothes4Souls dan Hope4Souls.

Jangan lupa liat videonya di :



Sumber :
1.            Foto             : Official WebSite Billy Gilman
2.           Artikel         : Official WebSite Billy Gilman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar