Selasa, 13 Desember 2011

Gaje, LGJI


Setelah berkali-kali mikir, memposting tentang LGJI atau ngak (udah basi), ahirnya gue putuskan untuk posting juga.
Yahh... LGJI, perlombaan pertama untuk 212 sudah belalu beberapa hari yang lalu. Namun, kekesalan dan penyesalan terhadap hasil yang kurang memuaskan masih terasa hingga sekarang ini. Hingga ahirnya kami memutuskan untuk mengikuti lomba selanjutnya, Jakpas 2012 sebagai ajang balas dendam kami.
Pada 29 Nopember lalu, PasNine harus kembali meredam kekalahan dan penyesalan. Meskipun sudah menampilkan yang masimal dalam event kali ini, segala doa dan dukungan pun sudah mengalir, tetap saja Allah berkehendak lain.
Semua perjuangan kami belum mencapai hasil yang maksimal, kemenangan kami lagi-lagi tertunda. Dengan segala kekurangan yang ada dalam pasukan dan kepanitiaan LGJI, kami tetap semangat untuk berjuang dalam perlombaan.
Dari hasil rapat evaluasi yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu, telah disimpulkan bahwa penunda kemanangan kali ini terletak pada panitia LGJI itu sendiri dan kami, PasNine.
PasNine, dinilai kurang bersemangat menghadapi lomba ini dan kurang persiapan. Mungkin karena ada yang kondisnya sedang tidak fit dan tidak siap karena, sampai H-5 pun kami masih bongkar-pasang pasukan. Alhasil, pasukan sejadinya. Meski seperti itu keadaannya, kami masih semangat untuk menjadi juara. Kami berusaha untuk menampilkan yang terbaik untuk semua orang yang telah membantu kami.
Dengan hasil yang mengejutkan, kami hamppir down karena belum bisa membawa PasNine menjadi sang juara. Kata maaf pun terlontar dari beberapa orang sebagai permintaan maaf untuk orang-orang yang berperan besar dalam event kali ini.

Danton dan 2 boduguard #eehh

Rapih kan rapihh....

 Sebelum tempur, foto dulu :p

 Dengan pasrah gue terkulai lemas setelah lomba --__--
 
foto by PasNine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar