Selasa, 13 Desember 2011

'Senior Kreatif'


Setelah hampir 2 bulan menjabat sebagai Senior Kreatif 2011 tanpa membuat sesuatu yang kreatif, akhirnya gue baru bisa mengerjakan salah satu misi dan program kerja gue. Banyak hal yang mengahbat gue untuk menyelesaikan misi yang sudah lama gue rencanakan. Akhirnya, 3 hari yang lalu gue berhasil menyelesaikan misi gue, Bulletin PasNine 1.
Bulletin PasNine yang gue buat dengan susah payah akhirnya bisa terpampang di mading sekolah dan di lihat oleh beberapa orang yang sedang berlalu-lalang melewati mading.
Bulletin PasNine 1 kali ini, berisikan tentang beberapa serangkaian kegiatan PasNine diluar latihan, misalkan ICU#2 dan PasNine Award. Dengan tujuan membuat orang yang melihat Bulletin PasNine tertarik dengan PasNine, gue berusaha membuat Bulletin PasNine perdana gue ini sedemikian rupa menarik.
Gue merasa cukup puas dengan apa yang gue kerjakan, terlebih senang lagi ketika Bulletin PasNine yang gue kerjakan dilirik oleh orang lain dan angkatan gue. Itu saja sudah lebih dari cukup.
Namun, semua kebanggaan dan kebahagiaa gue harus pupus setelah melihat Bulletin PasNine gue yang umurnya baru 2 hari sudah di ganti dengan berita yang baru oleh salah satu penanggung jawab Mading.
Meskipun sempat merasa kecewa dan sedih melihat kejadian itu, gue tetap sabar tanpa berbuat apa-apa *emang ga bisa ngapa-ngapain*. Sudah di tempel dan di lihat oleh beberapa orang pun gue udah bersyukur banget.
Kejadian itu lantas tidak membuat gue down dan putus asa untuk mengisi mading dengan sesuatu hal yang berbau PasNine. Karena, masih banyak lagi yang ingin gue beritau kepada seluruh siswa/i SMA N 9 tentang PasNine.
Gue menyadari, kali ini mungkin waktu yang belum tepat untuk menempel Bulletin PasNine di mading, karena sedang ada ClasMeeting. Jadi penanggung jawab mading harus selalu meng-update berita baru seputar ClasMeeting. Dari sini gue mengambil kesimpulan, next time gue harus memilih waktu yang sangat tepat untuk menempel Bulletin PasNine agar bertahan lama.

2 komentar: