Sabtu, 13 April 2013

Gambar part 2

Hayyy Temans Blogger...
Mau nge-share karya buatan gue lagi nih :p *pamer mulu* Hahaha... Daripada buat pajangan doang kan di netbuk. mending di share~~ Uhlala...

Ini nih siluet modern karya gue. Hahaha.... Jarang-jarang kan liat siluet berwarna kaya gue punya?? :p Sejujurnya ya, ini nih terinsforasi dari RyeoWook. Asal muasalnya dulu, gue googling gambar siluet, tapi ga ada yang ngena di hati (?). Yaudah deh gue cari gambang orang yang fotonya hanya terlihat bagian samping mukanya. Ketemu dah tuh foto Ryeong lagi main piano. Gue jadiin siluet, malah jadinya jauh banget *bingung* Wkawkakak...
Ini nihhhh insfirasinya. Huahahaha....




Ini tugas Seni Budaya, ceritanya ini ikan-ikanan gitu~ Dibuatnya agak sulit, pake jangka. Harus tapat dan teliti. Ckckck...



Naahhh yang ini sebenernya Gambar Mistar. Guru gue sih nyontohinnya di papan tulis, gambar yang bentuknya macem kotak-kotak gitu, membutuhkan penggaris. Tapi ketika gue googling dengan memasukan keyword 'gambar mistar', muncul lah tu gambar. Setelah gue tanya tuh guru, katanya boleh gambar ini (?) Padahal ga kaya mistar, bahkan gue ga membutuhkan penggaris. Huahahaha... 

Ini setelah diwarnai. Hahaha sungguh perpaduan warna yang ga cocok. Tapi warna itu ada maksudnya lohhhh :P Yupp... Orang untu gue, biru untuk Billy dan merah untuk Dikta dan Yesung :D *maksa*



Ekhem... Kalo ini iseng-iseng. Hahahaha... Lagi pelajaran Bahasa Indonesia. Tadinya cuma mau bikin gambar 'love' doang, eeehhhh malah dikreasiin jadi balon (?) hahahaha....


Begitulah pemirsa kiranya gambar buatan gue. Hahahaha...
See ya!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar