Jumat, 04 November 2011

Special Untuk 211


Terharu banget liat catetan salah satu angkatan gue di notebook gue. Dia nulis ini:

PASKIBRA ANGKATAN 2011 :
                                       
Ø HASHI INDRIAWATI
Ø DESI ARIYANTI
Ø DITA ARDILA
Ø FITRIA NURHIDAYATI
Ø HUSNUL KHOTIMAH
Ø SANTY MEILIANA
Ø IKE MARSELLA
Ø NAJMI LAILA
Ø SITI ROSMALA
Ø NURAYNI HANDAYANI
Ø M. RIZKY RAMADHAN
Dita jngan prnah lupain kta smua ya…….
Mau lu ada dimana gtu u hrus tetep inget dan jngan prnah lupain kita…..

Dengan judul file ‘angkatan axis 211’. Yang ternyata ditulis oleh sang DUTA PASNINE, Desi Ariyanti.
Haha… Menurut gue ngak axis, tapi ‘kere’ :p Karena sampai saat ini kami belum punya PDL 2 untuk senior, padahal sudah punya capas. Ckckck… Tragis…
Gue ga tau kapan tepatnya Desi nulis itu, yang jelas baru 3 hari yang lalu gue liat di notebook pada saat gue mencari cerpen buatan gue di ‘My Documents’. Ketika gue liat, sumpah mampus terharu gue, ga nyangka ada yang nulis kaya gitu (kalimat dibawahnya).
Langsung aja gue posting di grub PasNine 211 di fb agar gue tau siapa orangnya. Awalnya gue kira itu ImutWati (Santy), ternyata bukan. Mungkin Desi nulis itu karena gue berencana mau pindah sekolah -__- *jadi sedih* L
Untuk 211, terutama DESI, gue ga akan lupain kalian kok. Begitu juga kalian, ga boleh lupain gue, awas aja kalo lupa. Hihihi... Kalian tetap yang terbaik, 211. Meskipun masalah kerap datang menghantam angkatan kita, kita harus tetap semangat, tegar dan berusaha untuk melewati masalah itu dengan bijaksana dan kepala dingin, bukan dengan emosi. Dan, meskipun kita mempunyai sifat dan sikap yang berbeda, kita harus tetap kompak. Entah itu yang egois, semaunya sendiri, ga jelas, nyolot, sok tau, dan semacamnya, tapi kita harus berusaha menyatukan hati untuk melewati masalah yang lebih besar dari pada itu dihadapan kita.
Jika nanti gue jadi pindah, gue janji akan tetap membantu 211 kok. Jadi kalian ga usah sungkan untuk sharing dan minta bantuan ke gue, okke?? J
Menurut gue, 211 is best of the best. Yahh… Meskipun sebenernya gue iri sama angkatan ’29 yang komaknyaaaa ‘masa allah’, gue tetap bangga berada di tengah-tengah kalian.
Gue jadi inget pada saat gue jadi capas, gue sering bolos latihan karena ga punya temen. Hihihi… Sekarang, gue malah rajin karena ada kalian. Dan sejujurnya, itu yang gue takutin hingga gue ambil keputusan untuk pindah sekolah. Gue udah merasa terikat dan senang di PasNine. Inilah gue, jika udah merasa terikat, susah bagi gue untuk melepaskan, untuk bersikap biasa layaknya kalian (yang biasa aja di PasNine). Gue bukan lari dari masalah, karna gue merasa ini masalah kita, bukan gue. Yang gue permasalahin hingga memutuskan pindah sekolah adalah keterikatan gue dengan PasNine. Dan itu akan membuat gue merasa sangat sulit di posisi gue yang sekarang ini. Karena setiap gue ingin melakukan kegiatan yang berbau PasNine pasti ada pro-kontra yang fatal banget antara gue dan keluarga gue. Sebelumnya juga gue sempat merasakan hal seperti ini di SMP, namun pro-kontra-nya tidak sesulit ini. Mungkin untuk kali ini karena gunjang-ganjing keadaan keluarga gue juga. Jadi mau-ga-mau gue harus menyesuaikan PasNine dengan kondisi keluarga.
Itulah alasan mengapa gue mau pindah sekolah. Disamping itu, kalian memang tau kan dari dulu gue mau pindah sekolah. Dan karena kalian juga gue selalu menunda keinginan gue untuk pindah sekolah. Tapi untuk kali ini, sepertinya udah ga bisa ditunda. Jadi, keputusan ada di Nyokap gue. Dia bersedia atau tidak mindahin gue sekolah. Tapi sejauh ini, Nyokap gue bilang dia udah nanya-nanya di SMA N 4 Tangerang. Dalam hati gue senang, tapi sedih juga jika harus meninggalkan kalian, capas dan senior-senior yang udah baik banget sama kita.
Gue yakin, jika nanti gue pergi, kalian bisa menghadapi masalah di PasNine dengan baik dan bijaksana. Jangan sampai ada kata ‘menyerah’ terlontar dari mulut kalian, okke? :)
Oya, gue minta maaf ya jika gue ada salah. Gue menyadari, selama ini, sejak jadi capas hingga jadi senior gue tu egois, nyolot, suka ngomong kasar dan semaunya sendiri. Tapi inilah gue, gue ga bisa tutupin sifat gue itu karena gue anak Paskibra tapi gue udah berusaha kok, but nothing’. Inilah gue, gue yang apa adanya :) I’ll always be there for you 211… Chereessss… :)
With Love
 Dita Gilman :D

Ketika Masi Aktif 
 Baki 211


 Danton Putri 211


Team LBB (Capas)














 Putra
 

4 komentar: