Sabtu, 06 Juni 2015

Curhat Colongan



Hooollaaa. Temans blogger..

Sudah mulai sibuk nih saya, lebih tepatnya keteteran. Hahahaha... Jadi terbengkalai deh ini blog. Padahal waiting post nya sudah banyak-_- Yah, mau gimana lagi atuh. Seperti yang udah gue bilang, kuliah sambil kerja itu ngak gampang.

Gue udah mulai banyak tugas menjelang UAS, dan semester 2 ini memang sedikit berat tugasnya daripada semester 1. Untungnya gue ambil mata kuliah ngak banyak di semester ini. Kalau banyak, bisa terbengkalai deh tugas gue. Dan, kalau udah week day itu males banget kerjain tugas. Yah kalau lagi rajin aja kerjain tugas di week day. Kalau lagi males ya kerjain di week end, mepet waktu gitu ngerjainnya. Hehehe..

Yah, karena kan kalau week day udah atahnya untuk fokus kerja. Akhir-akhir ini ada masalah sama shipment gue. Dan gue mulai merasa ada ketidaknyamanan dengan beberapa vendor gue. Jadi turun gitu kan mood gue.

Selain tugas dan kerja, beban pikiran gue bertambah. Gue suka seseorang! Hahaha.. Finally gitu kan yaa.. Nih perasaan datang di waktu yang tidak tepat deh. Tapi, yaudahlah ya nikmatin aja.

Well, tunggu post selanjutnya aja deh yang lebih berguna dibandingkan curcol ini~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar