Jumat, 12 Desember 2014

Billy Gilman Grows Up




Hey Ho Temans Blogger..

Gue mau curhat tentang kesedihan gue :(
Hhhhuuuaaaa.. Galau bombay deh, ampun dah-___-

You know guys, Billy Gilman, yang kecilnya super imut alias cute dengan suara emasnya. Yang sekarang sudah menjelma menjadi laki-laki yang super kece. Dia udah punya cowo :'( :'( :'( :'(:'( Ya ampunn... Ngak habis pikir deh :( Setengah mati gue shock denger berita itu :(

Berawal dari komen salah seorang fans Billy entah dari mana asalnya. Dia komen di facebook, "Male gay artist, but still amazing" Betapa syok gue liat kata "gay", gue pikir harisnya "guy". Tapi ternyata yang dia maksud memang "gay". Langsunglah gue cari youtube. Gue liat ada seorang cowo apload video dengan nama "Billy Gilman Coming Out As Gay", mati gua mati-_- Langsung tutup muka gue baca tuh judul. Isinya? Gue ngak terlalu paham-_- Hahahaha.. Gue ga bisa denger suaranya dengan jelas karena gak pake headphone, terlebih lagi ngak terlalu paham bahasanya juga kan.

Dan akhirnya gue liat twitter Billy, ada video yang dia apload dengan judul "My Story". Gue ngak paham banget dia bilang apa, tapi gue tau dia mengkonfirmasi kalau dia memang gay :( Hancur gue hancur Billy :'( Dan lebih hancur lagi liat tampangnya yang sedih banget >.< Ampun dah ngak kuat liatnya :(

Dan karena berita itu, hampir seminggu gue ngak bersemnagat beraktivitas. Hahahaha.. Lebay ya? Ngak juga sih, pada dasarnya gue memang males :p Well, kalau di jalan lagi denger musik, trus ada lagu Billy, ampun dah mata gue udah berkaca-kaca u,u

Gue tau di Amerika itu adalah hal yang biasa saja. Gue ngak support Billy dalah hal 'asmara' karena memang itu konyol banget. Bukan karena hal seperti itu di Indonesia tabu banget. Ksrena gue yakin, Tuhan gue, ataupun dia menciptakan manusia itu sudah berpasang-pasangan. Laki-laki memnag sudah seharusnya bersama perempuan. Yah, gue harap 'penyakit' Billy ngak selamanya. Gue harap dia akan temukan pujaan hati dia yang sesungguhnya.













.















2 komentar:

  1. Ya ampuun.... g nyangka ada yang shock juga kyk aku, sumpah... aku juga sempet yang kayak WHAT!!! Billy!!! Oh no!! sempat rada berasa gila waktu tau kebenaran yg hmm... lucunya aku tau berawal dari iseng buka Youtube pagi-pagi tepat tanggal 1 des taun lalu terus liat ada video yg diupload ma BIlly yang "My story"tu, karena g pake earphone cm denger wkt dy bilang mau berhenti nyanyi country itu aja, tapi...kok malah nemu video lain yg judulnya "Billy comes out as gay"??? langsung aja tanpa denger tu bocah ngomong apa aku baca komen2 di bawahnya, dan voila.... aku akhirnya buka twitter Billy dan.... jadilah pagiku yg cerah berubah suram... Penyanyi yg always di hati selama 14 thn ini serasa udah g bisa nancep lagi di hati, huhu (lebaiii)... saking "sakitnya tuh di sini" g bisa denger suara billy lagi (lebaiiii)... huff btw foto terakhir yg di samping billy tu siapa y? Pacarnya? (masih kepo..) :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku bener-bener stres tau berita itu, supervisor aku juga malah ngeledek. Masa katanya dia pacar nya Billy :'( Huuaa kurang asem banget tuh atasan. Hhahahahaha..
      Aku juga ngak tau pasti sih Ty Hordon itu emang pacarnya Billy atau orang yang memotivasi Billy buat jadi gay-_-

      Hapus