Rabu, 26 Desember 2012

When My Heart Speaks


Hey… I’m back…
Gue mau cerita tentang kisah pribadi nih. Hahaha… Okay, langsung aja.
Sudah sejak duduk di kelas XI, gue ga pernah yang namanya punya pacar lagi -___- Ga punya pacar bukan berarti gue kesepian dan ga deket sama lawan jenis lohh. Yah… Gue enjoy sama dunia gue dulu, bahkan sampe sekarang mungkin. Gue terlalu sibuk memikirkan kegiatan yang menurut gue asik, mungkin menurut gue lebih penting dari apapun saat itu. Tapi gue tetep menjalin komunikasi kok dengan lawan jenis -,- Hahaha… Terkadang ada yang ‘datang’, tapi gue ‘lalui’ begitu saja J Okay sekian basa-basinya… Hahaha…
Well, sebenarnya, gue punya rasa sama sesorang. Hhmm… Darii kelas XI Semester 2. But, sampe sekarang pun gue ngak tau itu rasa apaan. Coklat, vanilla, strawberry? Oh entahlah…
Alright, awalnya gue hanya asal ngomong aja ke temen-temen gue kalau gue suka dia. Karena, saat itu teman gue mengira kalau gue suka sama seseorang yang jauh lebih dewasa dari pada gue. Padahal sebenernya ngak, gue Cuma deket sama dia hanya karna ingin menyyerap ilmunya :D Karena gue ga suka gossip itu terus berlanjut, dengan sangat spontan kalau gue suka I (inisial tokoh utama). Padahal sejujurnya, kenal jug ngak -___- Tapi, karena terlanjur bilang suka, dan teman-teman gue sering kasi tau berita seputar I, gue akhirnya tau tentang dia, yaaa hanya sedikit. Dan itu membuat gue, hhmm… Makin penasaran dengannya.
Makin kepo tentang dia, makin banyak juga yang gue tau, dan itu membuat gue bingung. Kadang gue merasa kalau gue suka beneran sama I. bahkan gue sampai nanya ke orang sekitar “Menurut lo, gue suka sama I ga?” Yaaa ampun… Gue bener-bener ga tau apa yang gue rasain.
Kata orang, kalau orang suka tuh rasanya dag dig dug kalau berada di dekatnya. Tapi gue ngak -,- Well, gue seneng, tapi ga sampe mati kutu dan dag dig dug. Tapi gue selalu kepo tentang dia -_- Ya ampunn… Bener-bener ga karuan banget perasaan gue.
Gue yakin, I tau kalau gue selalu membicarakannya. Gimana ngak, orang udah frontal parah. Ckck.. Tapi, gue tau juga kalau dia ga pernah ngerespon. Hhmmm… Dan hal itu ngak membuat gue sakit hati karenanya. Perasaan gue terhadapnya, sama aja seperti yang dulu-dulu.
Okay, and now, gue sadar kalau gue hanya MENGAGUMInya. Weelllll, gue menilai dia sebagai orang bijaksana. Berkali-kali gue sharing dengannya. Dan setiap kata yang keluar dari mulutnya, selalu membuat gue berfikir lagi tentang apa yang akan gue lakukan, kata-katanya selalu mempunyai arti kebenaran untuk gue dan orang-orang yang mendengarnya.
Yeah. Gue emang terkadang ngegalauin I, tapi mungkin hanya sebatas galauan biasa yang ga berarti apa-apa. Jahat ga sih? -__-
So, Who’s the guy that you like Dita???
Entahlah, biarkan waktu yang menjawab :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar