Sabtu, 23 Februari 2013

I AM


Hey temans blogger.. Mau cerita tentang Lonely Girl nih. Cekidot..

Lonely Girl itu, gue :D, Dita Ardila ^.^ Why should Lonely Girl, Dit? Well, karna gue suka menyendiri dan gue suka berada ditempat sepi :)

Meskipun gue punya temen-temen yang selalu buat gue senang, tapi sejujurnya gue lebih senang menyendiri. Ketika suasana ramai, rasanya ga nyaman. Pasti gue akan lebih memilih diam aja. Entahlah kenapa. Gue nga suka keramaian. Gue nga suka kegaduhan.

Yang bisa mengurangi kesukaan gue untuk menyendiri itu cuma, anak paskib.. Gue senang berada ditengah-tengah anak paskib. Bersama mereka, gue bisa lupa waktu dan melupakan banyak hal. Tapi tetep aja tuh, kadang gue pergi untuk menyendiri :D

Sifat gue yang senang menyendiri ini juga kadang ga baik. Karena, ketika punya masalah, gue memilih diam dan mencoba menyelesaikannya sendiri. Nekat memang, tapi mau gimana lagi. Sulit buat gue untuk berbagi seputar masalah. Lebih baik berbagi kebahagiaan kan? ^_^

Kalau lagi sendiri itu, gue merasa tenang dan damai. Gue ga memikirkan hal-hal yang membuat gue, hhmm.. stres (?). Meskipun suka menyendiri, terkadang horor juga kalau lagi sendirian disuatu tempat :D

Terkadang gue memikirkan suatu tempat, tempat yang membuat gue nyaman. Sepi, sunyi dan indah. Gue mau tinggal disebuah pulau kecil, dimana terdapat banyak tumbuhan dan pemandangan yang indah ^.^

Kalau udah punya uang sendiri nanti, gue mau buat rumah pribadi, khusus untuk gue sendiri. Ga macem-macem kok, hanya rumah kecil dengan 1 kamar, ruang tamu+tv, dapur dan kamar mandi. Didepan rumah akan gue tanami tumbuh-tumbuhan agar sejuk :D Itu salah satu impian gue. Hehe..

Cukup sekian cerita tentang aku, terima kasih (?).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar