Sabtu, 16 November 2013

Tour...

Hey ya temans bloggerr~~
Sudah waktunya berangkat dari hotel nih ^_^
Sebelum berangkat, hotel tempat gue menginap di Solo harus diabadikan dulu :P


Well, sebelum berangkatpun harus poti-poto dulu sama teman-teman menggunakan kostum tour tahun ini. Hihihi…



Yosh.. Kami siap untuk perjalanan terakhir!!!
Pemberhentian pertama di Pasar Salak. Hihihi… Namanya juga pasar salak, yang dijual yaa salak semua-___- Gue ga beli, yaaa di Tangerang juga banyak. Hahaha… Serius, bukannya ngirit, tapi emang di Tangerang juga banyak, ngapain beli, lagipula gue bukan penyuka salak (?) so, di pasar salak gue Cuma jajan. Hhmm… Jajan apa yak, cilok kalo ga salah, apa somay? Entahlah saya lupa :D
Selama nunggu yang belanja salak, poto-poto dulu lah :P



Next stop, Candi Borobudur. Selama diperjalanan, gue liat sekeliling, anjer bersih banget itu jalanannyaaaaaa….


Gila ya, coba di Tangerang sebersih ini, keren banget kali. Ckck.. Ampun, jadi pengen banget balik lagikesini >_< Well well, kapan kapan gue harus ngebolang kesana, kalo udah punya duit sendiri pastinya. Hahaha…

Gue baru tau, kalo Candi Borobudur itu jauh -___- Bahkan nyari pekarangan bus (?) pun jauh, belum lagi untuk mencapai candinya juga jauh, belum lagi naik ke candinya harus nak tangga, mantap!!! Cuacanya juga ,antep banget, panassssssss… Etapi, banyak orang ang berjualan topi pantai, hahahaha… Untung  gue bawa topi, jadi ga perlu beli kaya si Epi sama Isty. Si Sandra malah nyewa payung. Hihhi… Btw, si Isty ngebet banget pengen foto ama bule. Hahaha.. Selama diperjalanan juga ngomonginnya bule mulu :p



Finally, gue datang Borobudur……..!!!!! *norak*
Baru juga dateng, udah poto-poto ^_^ Eh eh, kan gue lagi poto-poto sama Isty dan Epi, tiba-tiba ada bule baik hati yang mau potoin kami. You guys know what, bahkan orang yang mau lewat gerbang ditahan sampe tu jalanan sepi. Sedangkan orang yang ditahan udah kata buronan dalem penjara elit :p Hahahahaha… Tadinya gue mau potoin bule itu sama Isty, tapi sepertinya Isty ga mau, kalo mau pasti dia heboh :p
See!!


Mari mendaki Borobudur u,u Lumayan cape mamen, panas pula… Namanya juga candi Budha ya, banyak banget patung Budhanya ^_^ Nahhh, batu yang ada bolongnya itu namanya hhmmm, stupa kalo ga salah. Hihihi… Oya, beberapa patung batu ada yang rusak, bahkan kepala Biksu nya copot. Setelah gue inget-inget, mingkin karena gema Jogja dulu ya. Ada beberapa bagian juga yang sedang diperbaiki.


Setelah ini gue kepisah sama Sandra, Isty dan Evi. Tinggallah gue sama Dwi menjelajah bersama. Hahaha… Yahh. Ga banyak yang dilakukan disini, bahkan yang namanya tugas, udah terlupakan sama sekali. Hahaha… Banyak banget bule seksi yang menjadi pusat perhatian :p

Well, sampe saatnya pulangpun gue ga ketemu sama Isty, Evi dan Sandra. Gue berjalan ke bus berduaan aja sama Dwi, sesekali ngikutin rombonga lain. Hahaha… liat nih, gue udah kaya anak ilang sama Dwi :p
 



Banyak banget abang-abang sama emba-emba (bukan paskib :p) yang menawarkan barang dagangannya. Mulai dari aksesoris, gantungan kunci, patung kecil, asbak dan lain-lain. Yeah, gue tertaik untuk beli gantungan kunci. Hahaha untuk oleh-oleh bocah 212. Lucu gantungannya, miniatur borobudur berwarna-warni, gue beli 10 biji kalo ga salah inget (?)

Selama perjalanan, kanan-kiri mata dimanjakan dengan barang dagangan yang unik-unik-___- Sial gue ga bawa duit banyak, but yang lebih sial adalah Dwi, dompetnya dititip Evi. Hahahaha… Kasian banget dia jadi ga beli apapa, mau minjem ke gue, lah gue aja ga bawa duit banyak. Hahahaha… Terus lagi Sandra, hahaha dia nyesel banget duitnya diabisin di Pasar Klewer. Tinggal merananya aja dah di Borobudur :P

Waktunya pulang nih mamen :) Yaahh sedih banget yaaaa. Disini ada kejadian ‘horor’ -____- Gue ga mau cerita sebenernya, etapi cerita ajalah.
Jadi ceritanya, kan Magrib berenti di tempat makan deket pom bensin. Setelah makan, karena masih banyak waktu luang gue poto-poto deket pom bensin, disamping bus, ini nih potonya




Naah terus si Najmi bilang katanya ga boleh poto-poto disana, tapi dia ga bilang kenapa. Aaaa jadi horor kann…. Orang udah terlanjur poto-poto. Nah udah gitu, dalem bus juga gua denger si Paul ngomong katanya ga boleh poto disanaaaa. Aaaa jadi makin kepo kannn. Eh terus Najmi bilang, di kata Ayu, katanya tempatnya ‘gitu’, terus itu katnya ‘perbatasan’ gituuu… Aaaa gila, si Sandra langsung parno tuh. Gua juga sebenernya takut, Cuma pura-pura enjoy aja-____- Udah gitu si Paul nakut-nakutin, katanya nanti ada yang ilang. Astagaaa… Ditambah lagi, jalanan berkelok-kelok, bus kenceng. Ampun menambah kerororan gue-___- Itu awalnya ga bisa tidur, tapi lama-lama akhirnya tidua juga. Pas udah mau nyampe Tangerang, gue mastiin temen-temen yang poto sama gue disana lengkap, gue juga ngecek poto yang ada di kamera gue. Alhamdulillah ga ada apapa ^_^ Dan kami sampe dengan selamat di Tangerang. Dan you know what, suara gue abis-___- Padahal gue harus interview.
Oke sampe disini perjalanan tournya. Thanks for waiting~~~ :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar