Sabtu, 09 Februari 2013

My Killua


Heyho temans blogger... Mau cerita tentang My Killua nih *plakk* Character ter-cool sepanjang masa nih *cium* 

Nama              : Killua Zaoldyeck
Tinggi              : 158 cm
Berat               : 45 kg
Tangal lahir      : 7 Juli
Golongan darah : A
Umur               : 12
Alamat             : Gunung Kukuru
Tipe nen           : Henka (Transformation)
Senjata            : Yoyo (sementara)

Killua itu............... Aanak ke 3 dari pasangan Silva dan Kikyou Zaoldyeck, mertua gue. Wkawka... Zaoldyeck itu sebuah keluarga yang seluruh anggotanya terdiri dari pembunuh bayaran berdarah dingin yang legendaris.
Sejak kecil, Killua dilatih oleh Zeno, kakeknya untuk menjadi seorang pembunuh dengan latihan yang sangat berat, seperti : kekebalan terhadap racun, listrik dan rasa sakit. Padahal Killua maunya jadi suami gue u,u Latihan itu Zeno berikan kepada Killua karena Zeno yakin kalau Killua akan menjadi penerus pembunuh bayaran yang sangat hebat, yang terbaik diantara keluarga Zaoldyeck. *wink-wink*
Killua, orang yang diharapkan menjadi penerus pembunuh bayaran dilarang mempunyai teman u,u Maskipun begitu, Killua mempunyai hubungan dekat dekat dengan pelayannya yang bernama Kanaria *tendang Kanaria*. Bahkan Killua memberikan skateboard nya untuk Kanaria *rebut lagi*. Karena didikan keluarganya yan keras, Killua terkadang membenci keluarganya karena dianggap menyiksanya *peluk*. Karena sebenarnya Killua tidak tertarik untuk menjadi pembunuh seperti yang keluarganya mau.
Pada usia 12 tahun, Killua melarikan diri dari rumah dan mengikuti ujian hunter. Dalam perjalanan mengikuti ujian, Killua bertemu Gon, Leorio dan Kurapika, yang kemudian menjadi teman baik. Namun Killua lebih dekat dengan Gon karena usianya yang sebaya *mungkin* dan menurut Killua, Gon itu teman yang menyenangkan. Bersama Gon, Killua melakukan hal yang tiak pernah Killua lakukan sebelumnya. Namun, pada ujian hunter terakhir, kakaknya, Illumi yang menyamar sebagai peserta ujian *lupa namnya* menyruruh Killua untuk pulang ke rumah dengan mempengaruhinya agar tidak memiliki teman. Akhirnya Killua pulang ke Gunung Kukuru karena takut dengan hawa (?) Illumi.
Tapi, dengan usaha Gon, Leorio dan Kurapika yang menyusul Killua kekediamannya, akhirnya Silva mengizinkan Killua pergi bersama Gon. Saat itulah Killua dan Gon menjalani petualangan yang tidak pernah terpisahkan :*
Sampai sini dulu cerita tentang My Killua U,u Nih gue kasih bonus foto kece killua :p

Tatapannya *die


Konyol ya? tapi tetep kece :*


Lagi galau mikirin gue :p


Matanya -_- *ngumpet*


Ya ampun Killuaaaa *peluk*


Aduh aduh matanya... Ga kuat ihh


Kucing face (?)


Akrab kan ? ;)


Tampang khawatir u,u







Referensi : hxh-indonesia.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar