Rabu, 16 Juli 2014

Again, Again and Again, I'm Back

Long time no see ya temans blogger  >.<  
Ini postingan pertama di tahun 2014.

Ya ampunn.. Ga kerasa 6 bulan sudah gue vakum dari dunia blogger. Dunia dimana gue bisa curhat sesuka hati gue tanpa ada yang memotong ucapan gue. Well, meskipun tidak ada tanggapan dari blog :D

Yeah, ini yang ketiga kalinya gue mengatakan “I’m back!!”. Seberapa banyak dan lama pun gue vakum, pada akhirnya gue pasti akan kembali ke dunia blogger. Agak ga penting gitu ya tampaknya blogger gue nih. Hihihi.. But, it’s okay lah. Ini kan blog pribadi gue. So, terserah gue dong mau post apapun dan melakukan apapun :p Yahh.. Asalkan ga merugikan orang lain sah-sah aja kan? :D

Jadi, gue harus memulai dari mana? Oh Kami-sama.. 6 bulan? >.< Gue harus posting sesuatu yang harusnya gue posting selama 6 bulan lalu? Well, I can do it!! Tapi, pasti ada lah yang terlupakan. Tapi maklum aja, kalau lupa kan nga inget-_- Sejujurnya, catatan gue hilang. Catatan judul ‘artikel’ yang mau gue posting di blog. Jadi gue harus bikin baru. Yeah.. Itulah resiko vakum (?)

Sudah cukuplah ya alasannya. Jadi, tunggu aja postingan selalnjutnya. Kan kalian *siapa?* akan tau apa saja yang gue lakukan selama 6 bulan terakhir :D

Selamat menunggu~

Dita Ardila.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar