Minggu, 12 Agustus 2012

MBS dan Demo


~PASKIBRA~
Tahun ajaran baru nih J Ada murid baru, dan akan ada capas baru...!! Ayeay...
Selama 3 hari masa MBS/MOS, PasNine buka Stand untuk memperkenalkan Paskibra SMA 9 Tangerang kepada murid baru. Yaa tujuannya pastilah membuat mereka tertarik untuk gabung bareng PasNine J Alhamdulillah ga sepi standnya, karena dibantu anak OSIS. Hehe... Makasi banget untuk anak OSIS yang udah membimbing gugusnya (anak baru) untuk mengunjungi stand PasNine *peluk
Dilihat dari mimik wajah murid baru itu di stand, ada yang antusias dan ada yang ngak. Tapi alhamdulillah yang antusias lumayan banyak, setidaknya rasa cape kami untuk mengelola stand terbayarkan.
Eh eh, meskipun stand berjalan lancar, tapi sebenernya ga lancar-lancar amat lho -_- Seperti biasalah, kesalahpahaman dalam suatu kegiatan itu wajar, ya ngak?? Haha ngak mungkin gue bahas disini J

Beginilah suasana stand bersama IPP9
Foto : Fery Zuriansyah

Selain stand, PasNine juga menampilkan Demo Paskib pastinya, untuk memperkenalkan Paskibra 9 dan menarik minat mereka J
Latihan dan demo juga ngak jauh dari kesalahpahaman lho... Ckck... Tapi untungnya, kesalahpahaman antara kami ngak pernah mematahkan semangat kami untuk terus maju dan berjuang ^^ Meskipun agak canggung, kami harus profesional... *semangat!!
Seperti biasanya ya, demo dilaksanakan di hari ke-3. Hari sebelumnya, PasNine udah bagi-bagi brosur gitu, semacem pemberitahuan kegiatan PasNine selama MBS.
Di hari ke-3 MBS, hari dimana demo akan dilaksanakan (?) IPP9 meramaikan stand \\(^.^)// Mereka meluangkan waktunya untuk menyemangati kami menampilkan demo PasNine. Dan kedatangan mereka tentunya membuat semangat baru untuk kami. Mereka membantu kami dalam persiapan demo. Apa lagi bang Ipul dan bang Ikbal, big thanks banget untuk mereka yang udah bantu pol-polan *hug Entahlah apa jadinya PasNine tanpa IPP9.
Oya, tema demo PasNine tahun ini Kolosal *uhyeah Ceritanya tuh gini. Ada 3 pasukan, pasukan kolosal (nari : Enggang, Papua, Piring dan Kipas), pasukan PDH dan pasukan PDU. Yang kolosal, nari-nari tarian daeah sesuai namanya gitu. Gue kebagian tari Kipas. Ahahah... Koplak, gue pake kebaya dan rambutnya diiket 2 (padahal sebelomnya gue abis demo karate, jleb banget, dari sangar ke ayu (?))

Ni tampang gue pas pake kebaya :p
Foto : Fery Zuriansyah

Ni lagi beraksi nih. Hahaha
Foto : Fery Zuriansyah


Gue nari Kipas bareng Firda dan Dini (tim PDH juga). Yang nari Enggang, Husnul, Desi dan Cynthia (tim PDH juga). Asli Husnul gokil!! Lucu tapi, rambutnya itu lhooo u,u

Ini nih gaya rambut penari Enggang (Husnul)
Foto : Fery Zuriansyah
  
Terus ada penari Piring, Santy, Diah dan Ghinaa (Tim PDH juga) dan penari Papua (Alif, Berta dan Sigit). Kelompok kolosal ini kebagian part untuk nari perkelompk :D
Foto : Fery Zuriansyah
Selanjutnya tim PDH yang masuk. Mereka menampilkan gerakan PBB murni dan sedikit yel-yel biar lebih semangat. Beberapa pasukan PDH ada yang ikut kolosal, kekurangan SDM soalnya.
Foto : Fery Zuriansyah

Terus ada tim PDU nih, Desi dan Fitri. Mereka sebagai klimaks dari pertunjukan kami. Ketika kami akan selesai menari-nari, mereka baru bertugas. Musik berhenti, mereka mengber sang Merah Putih, dan itu keren banget sumpah!!
Foto : Fery Zuriansyah

Oya 1 lagi, sisa dari tim PDH juga ngak kalah, mereka juga menunjukan sesutu. Tapi gue ga tau pasti meraka ngapain -_- Soalnya pas latihan itu gue udah cuti untuk magang. Heheh... Pas latihan ga sempet tenok-tengok kebelakang. Yang gue tau, Ai naik keatas meja, dililit kain badannya dan menari ala boneka (?)
Foto : Fery Zuriansyah
Setelah Demo, seperti biasa, bernarsis dulu :D



~KARATE~
Parah, Karate udah hari H tapi gue masi bingung harus ngapain -_- Ga pernah latian demo dengan bener. Ckck... Senseinya juga dateng jam 9an. Sensei dateng baru dah memantapkan gerakan yang akan ditampilkan. Gue harus bagi waktu antara Karate dan Paskibra, asli sulit mamen -_-
Oke langsung aja. Pasukan karate ini ada gue, Nia, Danan, Alvin (kalo ga salah) sama Ai (anak sensei tu berdua), anak SMA 12 dan Yadika (lupa namanya ._.) Tahun ini ngak beda jauh sh dari tahun sebelumnya. Cuma Kata, Aplikasi Jurus (berpasangan) sama pemecahan benda. Eh gue mecahin 2 genteng lho ._. Alhasil, tangan gue bengkak karena sebelumnya coba mecahin genteng (baru), dan ga pecah. Anjirr kesel banget gue, tangan gue langsung gendut. Tapi gue tetep maksain mecahin 2 genteng pas demo. Haha... Dan tangan gue, hampir sulit megang kipas untuk demo Paskib -__- Untungnya ga terlalu fatal.
Selama gue demo karate, IPP9 berisik banget -_- Tapi gue seneng ^^ Karena gue anggep itu adalah dukungan dari meraka. Kan karate ga ada suporter tuh, jadi agak gimana gitu. Dan karena ada IPP9, gue jadi lebih semangat, sampe-sampe blank gerakannya. Ahahah... Lagian sih neriakinnya yang aneh-aneh >.< Eh eh bang Fery motoin aksi gue pas karate lho ^.^ Nih hasil jepretan bang Fery



 
Foto : Fery Zuriansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar